androidvodic.com

Penampilan Helena Lim dan Harvey saat Ditahan, Harga 1 Baju Helena Bisa Beli 120 Stel Seragam Jaksa - News

News, JAKARTA - Ada yang mencuri perhatian saat Helena Lim dan Harvey Moeis hendak dijebloskan ke tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Pakaian yang digunakan dua pengusaha itu saat digelandang oleh petugas Kejaksaan Agung ternyata dibanderol dengan harga fantastis.

Penampilan mencolok pun terlihat dari Helena ketika dirinya memakai baju keluaran rumah mode Christian Dior yang dibalut rompi merah muda Kejagung.

Baju mewah itu berjenis blus dengan motif monogram Dior Oblique yang dikenalkan oleh desainer, Marc Bohan.

Harga baju yang dipakai crazy rich PIK, Helena Lim usai ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus korupsi PT Timah. Adapun baju model kemeja ini dibanderol dengan harga Rp 48 juta.
Harga baju yang dipakai crazy rich PIK, Helena Lim usai ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus korupsi PT Timah. Adapun baju model kemeja ini dibanderol dengan harga Rp 48 juta. (dior.com)

Berdasarkan penelusuran News di laman resmi Dior, baju yang dipakai Helena mencapai harga 3.023 dolar AS atau setara dengan Rp 48 juta.

Jika dibandingkan dengan harga baju branded Helena bisa membeli sekitar 120 seragam dinas Kejaksaan Agung yang dijual di marketplace.

Dari penelusuran Tribun, sebuah akun penjual menawarkan harga paling murah seragam PDH Kejaksaan senilai Rp 350 ribu.

Harga seragam PDH Kejaksaan Agung disebuah marketplace.
Harga seragam PDH Kejaksaan Agung disebuah marketplace. (Tangkap layar Shoppee)

Gaya mewah juga diperlihatkan Harvey ketika ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi sehari setelah Helena.

Diketahui, Harvey ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah, pada Rabu (27/3/2024).

Berbeda dengan Helena yang memakai atasan mewah, Harvey tampil dengan celana panjang bahan yang longgar berwarna hitam.

Menurut video yang viral di media sosial, pria kelahiran 39 tahun lalu itu terlihat memakai celana hitam dari rumah mode asal Paris, Maison Margiela.

Hal tersebut diketahui lewat detail empat garis jahitan putih yang tampak menyilang dan terpisah di bawah pinggang belakang.

Adapun detail tersebut turut menjadi logo dari Maison Margiela.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. (Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak)
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. (Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak) ((Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak))

Sementara berdasarkan penelusuran News di situs penjualan barang mewah, FarFetch, harga celana panjang hitam yang dipakai Harvey mencapai 1.000 dolar AS atau setara Rp 15,8 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat