androidvodic.com

Suara Melonjak di Pileg 2024, Ketua Bidang Ormas Golkar Dukung Airlangga Terpilih Aklamasi - News

News - Ketua bidang organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Fahd El Fouz Arafiq mendukung Airlangga Hartarto kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golkar periode ketiga 2024-2029.

"Mendukung penuh dan meminta Pak Airlangga kembali memimpin Partai Golkar ke depan," ujar Fahd di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta, Selasa (2/4/2024)

Dia mengungkapkan salah satu alasan Airlangga kembali dicalonkan untuk memimpin partai Golkar karena kemenangan besar yang diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Menurut dia, berkat kehebatan dan kecermatannya dalam menggerakkan seluruh potensi Partai Golkar, sehingga partai berlambang beringin itu mendapat suara kedua terbesar dalam pemilu lalu.

"Model kepemimpinan serta strategi jitu yang diterapkan pak airlangga membuat partai ini meraih suara signifikan dalam pemilu legislatif maupun pemilu presiden kemaren," ungkap mantan Ketum PP AMPG tersebut.

Menurutnya, pencapaian Partai Golkar sebesar 23.208.654 suara atau 15,29 persen, merupakan buah dari kepemimpinan Airlangga dalam memaksimal semua potensi partai, mendayagunakan struktural organisasi, dengan kepemimpinan yang tegas, berkualitas dan tepat sasaran ujar mantan Ketum DPP KNPI tersebut.

Baca juga: Debut Presiden Terpilih: Prabowo Menyapa Dunia

Fahd menilai Airlangga memiliki peran sentral dalam kemenangan pileg maupun pilpres. Sehingga berhasil membalikkan prediksi, hasil survei maupun pesimisme yang berkembang sebelum pemilu tentang turunnya suara partai.

"Pak Airlangga membuktikan diri bahwa faktanya beliau sangat mumpuni dalam merumuskan strategi untuk meningkatkan kepercayaan rakyat terhadap Partai Golkar dan capres prabowo subianto,"  tegas Fahd. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat