androidvodic.com

Airlangga Hartarto Berangkatkan Seribu Warga yang Ikut Mudik Gratis Golkar - News

News, JAKARTA - Partai Golkar menggelar mudik gratis Idulfitri 2024.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto melepas langsung keberangkatan para pemudik dari Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu, (3/4/2024).

Airlangga Hartarto sempat mengecek bus yang diberangkatkan dalam program mudik gratis.

Ia juga sempat berbincang dengan sejumlah warga yang mengikuti program mudik gratis.

Airlangga mengatakan program mudik gratis merupakan bentuk terimakasih dari partai kepada masyarakat. Terutama mereka yang memilih Golkar pada Pemilu 2024 lalu.

"Tentu kami berterimakasih kepada masyarakat yang kemarin telah mendukung Golkar dan suara Golkar naik signifikan dan kami berterimakasih kepada masyarakat," kata Airlangga.

Terdapat sekitar 20 bus yang disiapkan bagi seribu pemudik dengan tujuan sejumlah daerah.

Mudik gratis kata Airlangga merupakan program rutin partai Golkar setiap tahunnya.

"Sengaja kami lebih pagi supaya lebih cepat kembali ke daerah masing-masing. Setiap tahun kita lakukan," katanya.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah meminta para Menteri yang dipanggil, untung hadir dalam sidang sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat Lusa, 5 April 2024. Hal itu disampaikan Airlangga usai melepas mudik gratis Golkar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu, (3/4/2024).
Menteri Koordinator bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah meminta para Menteri yang dipanggil, untung hadir dalam sidang sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat Lusa, 5 April 2024. Hal itu disampaikan Airlangga usai melepas mudik gratis Golkar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu, (3/4/2024). (News/Taufik Ismail)

Masyarakat yang ikut mudik gratis Golkar tahun ini kata Airlangga terdiri dari berbagai tujuan mulai dari Kaur, Bengkulu, Madura, Yogyakarta, Solo, Klaten, Wonogiri, dan Gunung Kidul.

Ia berharap mudik berlangsung dengan aman dan lancar, serta masyarakat mampu manfaatkan jalan tol yang dibangun pemerintah.

"Dengan situasi lalin per hari ini mudah-mudah bisa memanfaatkan jalan tol yang sudah dibangun oleh pemerintah dan kedua mudik ini membantu perekonomian daerah mudik masing-masing," pungkasnya.

Dalam acara tersebut Airlangga juga membagikan bantuan sembako bagi para pemudik senilai Rp 150 ribu dan uang saku Rp100 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat