androidvodic.com

Kepribadian Asli Sandra Dewi Diungkap Tamara Bleszynski: Aku Pernah Bertemu dengannya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski membongkar kepribadian asli Sandra Dewi usai nama sahabatnya itu terseret dalam kasus sang suami, Harvey Moeis.

Sandra Dewi diketahui diperiksa sebagai saksi buntut kasus sang suami, Harvey Moeis atas dugaan korupsi PT Timah di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Kamis (4/4/2024).

Dalam laman Instagramnya, Tamara Bleszynski mengungkapkan sosok istri Harvey Moeis itu.

"Aku pernah bertemu dengannya (Sandra Dewi). Dia (Sandra Dewi) pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yang sangat mencintai anak-anaknya," kata Tamara Bleszynski dikutip News,, Sabtu (6/4/2024).

Tamara kemudian memberikan doa dan semangatnya kepada Sandra Dewi agar bisa melewati masalah hidupnya ini. Begitupun untuk kesehatan kedua anak Sandra Dewi.

"Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak-anak mu aman dalam lindunganNya," tandas Tamara Tyasmara.

Diketahui sebelumnya, Sandra Dewi memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Kejagung RI. Pemeriksaan Sandra Dewi dilakukan buntut keterlibatan suaminya, Harvey Moeis dalam dugaan kasus korupsi PT Timah.

"Hari ini kita lakukan pemanggil terhadap saksi SD (Sandra Dewi) dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang sudah kita blokir tempo hari," kata Kuntadi Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus di kantornya, Kamis (4/4/2024).

Lebih lanjut, Kuntadi menyebut pemeriksaan Sandra Dewi sebagai saksi dilakukan untuk mengetahui adanya dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari sang suami, Harvey Moeis.

"Dalam rangka untuk memilah mana yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana yang diduga dilakukan saudara HM (Harvey Moeis) mana yang tidak terkait," ujar Kuntadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat