androidvodic.com

Pemuda Diingatkan untuk Bersiap Hadapi Tantangan Ekonomi Dunia Tanpa Batas - News

News, JAKARTA - Motivator muda Syafii Efendi mengingatkan para generasi muda untuk bersiap menghadapi tantangan ekonomi dunia yang terbuka tanpa batas (border) lagi.

"Indonesia hari ini adalah gadis cantik bagi negara-negara besar. Selain sumber daya alam yang hebat, sumber daya manusia kita juga berlimpah dan siap menjadi pasar bagi kekuatan ekonomi di kawasan," kata Syafii Efendi saat menjadi pembicara di acara seminar motivasi bertajuk "Indonesian Youth Movement" di Cilegon, Banten, Selasa (2/4/2024) lalu.

Seminar itu digelar oleh Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Provinsi Banten.

"Kita tak boleh jadi penonton, tapi harus jadi pemain" kata Syafii Efendi yang dikenal sebagai Presiden Pemuda Islam Dunia itu.

Sementara Plt Ketua Wimnus Banten, Mochammad Haula menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang ikut serta secara mandiri dalam acara itu.

"Kami bangga anak muda yang hadir datang dengan uang, tenaga dan sumber daya mereka sendiri. Ini bukti minat belajar dan bertumbuh mereka tidak sembarangan," kata Haula.

Clara, seorang peserta di acara seminar tersebut menilai acara tersebut sangat positif, karena mampu menggugah dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat