androidvodic.com

Sosok Arie Febriant Ludahi Pengendara Lain Saat Parkir di Jalan Sempit, Punya Jabatan di Pertamina - News

News, JAKARTA - Media sosial beberapa hari ini diramaikan dengan pengendara mobil Honda HRV yang parkir di jalan sempit dan bertindak kasar ke pengguna pengendara lain.

Diketahui, pengendara Honda HRV tersebut bernama Arie Febriant merupakan karyawan dari anak usaha Pertamina yakni PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Atas tindakan Arie yang sudah membuat macet jalan dan bertindak kasar dengan meludahi pengendara lain yang menegur, Ia pun menyampaikan permohonan maaf.

Arie membuat video sepanjang 1.15 menit mengutarakan permohonan maaf dan penyesalannya.

"Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh, saya Arie, pengendara Honda HRV yang saat ini sedang ramai dibicarakan," kata Arie pada video yang beredar di media sosial hari ini, Minggu (7/4/2024).

Baca juga: Viral Seorang Ibu Menangis Tak Mau Maafkan Anaknya, Ditangkap Polisi karena Tawuran: Mak Capek

Permintaan maafnya dikhususkan kepada Mila Hardiyanti, pengendara yang mobilnya diludahi.

Selain itu, ia juga minta maaf kepada masyarakat yang terganggu atas perbuatan tidak pantasnya.

"Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kepada saudari Mila dan rekan, serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakan yang saya yang tidak baik dan tidak semestinya."

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan sedalam-dalamnya, atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya."

"Di mana pada tanggal 5 April 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet, dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan saudari Mila dan rekan," kata Arie.

Arie pun mengaku siap bertemu dengan Mila untuk meminta maaf secara langsung.

Ia sampai menyebut nama Mila tiga kali dalam videonya.

"Melalui video ini saya sekali lagi mohon maaf kepada saudari Mila, dan saya siap untuk meminta maaf secara langsung kepada saudari Mila dan rekan," ujarnya seraya menutup video tersebut.

Arie Febriant, pengendara Honda HRV meminta maaf karena ulah arogannya di jalan.

Pegawai Pertamina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat