androidvodic.com

Korban Kecelakaan Minibus di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek Dievakuasi - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Kecelakaan terjadi di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (8/4/2024) atau tepatnya H-2 Lebaran 2024. Kejadian tersebut melibatkan minibus Gran Max dengan Low SUV Rush atau Terios.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial X menunjukkan Gran Max dilalap api, sementara Terios atau Rush tersebut hanya bagian kap depan saja yang terjilat si jago merah.

Dikutip dari laman X @RadioElshinta, evakuasi terhadap korban dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut terdapat korban meninggal dunia.

Baca juga: Video Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Korban Tewas Terbakar, Penyebab Masih Didalami

"Terlihat satu korban telah dievakuasi dari kendaraan minibus GranMax. Satu lagi masih coba diangkat oleh petugas dari kepolisian dan Basarnas di lokasi kejadian," narasi video akun X @RadioElshinta.

Sementara dari unggahan tersebut menuliskan keterangan "Evakuasi korban tabrakan beruntun oleh BASARNAS dan petugas gabungan di KM 58.600 tol Cikampek arah Jakarta, Senin, (8/4) pagi".

Postingan tersebut juga mendapat respon dari warganet yang menambahkan informasi yang mereka dapat. Kabarnya dalam kecelakaan tersebut terdapat lebih dari dua korban meninggal dunia.

Bambang Mulyo Utomo melalui akun X miliknya yang bernama @SchatzyAremania berkicau "Total 12 korban (klarifikasi i news) 09.36 wib".

YuDi @yudianto27 menyatakan bela sungkawa terhadap para korban "Turut berduka cita untuk para korban. Contraflow ini memang beresiko tinggi. Selain faktor kendaraan, kelelahan dll, mayoritas pengendara di tol suka melanggar batas kecepatan".

SJ Nugroho @jokokismantoro menyampaikan "Innalilahi wainna ilaihi rojiun, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.. Aamiin yaarobal'alamin..".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat