androidvodic.com

Lebih Lengang, One Way di H-1 Lebaran Hari Ini Bikin Arus Lalu Lintas di Tol Cipali Melandai - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, PURWAKARTA - Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, arus lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan alias Tol Cipali terpantau landai Selasa (9/4/2024) pagi.

Pantauan Tribunnews di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB hingga berita ini ditulis, situasi ini berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Tidak nampak kepadatan hingga kemacetan yang berarti dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Tidak ada kemacetan selama dua hari ini menunjukkan keberhasilan dari sistem one way atau satu arah.

Lalu lintas juga masih didominasi oleh kendaraan pribadi.

Adapun Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali memperpanjang one way atau sistem satu arah hingga siang ini di KM 72 Tol Cipali hingga KM 414 Tol Kalikangkung.

Awalnya one way berakhir 7 April, namun karena volume kendaraan yang melaju terus meningkat, diperpanjang hingga 8 April 2024.

Kini, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali memperpanjang one way hingga siang ini.

"Kegiatan one way kita akan lanjutkan sampai pukul 12 siang hari Selasa (hari ini)," kata Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso kepada wartawan.

Baca juga: Polisi Tetap Akan Jalankan Contra Flow Pasca Kecelakaan Maut Minibus Granmax di Km 58 Tol Japek

Awalnya one way berakhir 7 April, namun karena volume kendaraan yang melaju di Tol Cipali terus meningkat, diperpanjang hingga 8 April 2024.

Baca juga: H-1 Lebaran, Rest Area di Tol Cipali Saat Sahur Terlihat Sepi, Berbeda dari Sebelumnya

Kini, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali memperpanjang one way hingga siang ini. Kendati demikian, polisi memprediksi saat arus balik di Tol Cipali berpotensi kemacetan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat