androidvodic.com

Menteri Bahlil Usai Salat Idulfitri: Politik Sudah Selesai, Hari Ini Saling Memaafkan - News

News, JAKARTA - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia melakukan Salat Idulfitri 1445 Hijiriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4/2024). 

Ditemui usai salat, ia mengatakan di momen saat ini semua pihak harus saling memaafkan. Termasuk dalam hal perbedaan politik saat Pemilu 2024 lalu. 

"Politik sudah selesai, kalau kemarin kita sama-sama ada perbedaan pilihan, ada tutur kata yang mungkin kurang pas, tidak berkenan, ya di hari Idulfitri ini kita harus saling memaafkan, membukakan diri, menjaga kekompakan bangsa," ujar Bahlil.

Hal ini demi negara yang jauh lebih baik lagi ke depannya. 

Sebagai informasi, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Selain Bahlil, beberapa menteri yang melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal adalah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi,  hingga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Selain itu tampak Kasetpres sekaligus Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono. 

Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tiba sekira pukul 06.22 WIB. Menyusul, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga berada di Masjid Istiqlal sejak pukul 06.25 WIB.
Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tiba sekira pukul 06.22 WIB. Menyusul, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga berada di Masjid Istiqlal sejak pukul 06.25 WIB. (News/Mario Christian Sumampow)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat