androidvodic.com

VIDEO Jumlah Pengunjung Kebun Binatang Ragunan di Hari Kedua Lebaran Mencapai 27.000 - News

News, JAKARTA - Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan masih menjadi destinasi wisata favorit masyarakat yang ingin menghabiskan liburan di Hari Kedua Lebaran 2024, Kamis (11/4/2024).

Hingga pukul 11.00 WIB, jumlah pengunjung Kebun Binatang Ragunan sudah mencapai 27.000 orang dan masih akan terus bertambah hingga sore hari nanti.

Melihat membludaknya pengunjung pada hari ini, pihak pengelola Kebun Binatang Ragunan pun berencana untuk menambah jam operasi untuk hari ini hingga pukul 17.00 WIB.

Di hari kedua Lebaran ini, pengunjung yang datang kebanyakan keluarga mulai dari anak-anak hingga lansia, dan tidak hanya untuk melihat koleksi-koleksi binatang tapi juga menggelar tikar piknik sambil menyantap yang mereka bawa dari rumah di taman-taman yang berada di dalam Kebun Binatang Ragunan.

Sepanjang jalan menuju ke Ragunan pun ramai pedagang menjajakan tikar, untuk pengunjung Taman Margasatwa Ragunan.

Kebun Binatang Ragunan menjadi destinasi wisata liburan tentunya karena harga tiket masuknya yang sangat ramah di kantong.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 4.000 per orang untuk dewasa dan Rp 3.000 per orang untuk anak-anak.

Jumlah pengunjung di Ragunan di Hari Kedua Lebaran pun mencapai lebih dari 27.000 orang.

Untuk mengantisipasi kepadatang pengunjung, pengelola Kebun Binatang Ragunan mengatur akses masuk pengunjung mellaui pintu utara dan barat, sedangkan pintu timur dan selatan hanya untuk akses keluar pengunjung.

Kemudian untuk memperluas area parkir, kendaraan roda dua pengunjung pun ada yang masuk ke bagian dalam Kebun Binatang Ragunan.

Untuk lebih lengkapnya mari saksikan video laporan Reporter News, Rahmat Nugraha di Ragunan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat