androidvodic.com

Sosok Lettu CKM MHA, Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuhi 5 Wanita, sang Istri Menjerit di Tahanan - News

News, JAKARTA - Perwira pertama TNI berpangkat Letnan Satu atau Lettu ini menjadi viral karena diduga berselingkuh dengan lima wanita.

Perbuatan Lettu Agam atau MHA ini dibeberkan sendiri oleh, Anandira Puspita, sang istri sejak 2018 yang telah memberinya dua orang anak.

MHA, dokter TNI yang bertugas di Kodam Udayana Bali ini disebut berselingkuh ketika sang istri tengah berbadan dua alias hamil.

"Sebelum di Bali, suami saya awalnya tugas di Kupang. Dipindahkan ke Bali Desember 2022 karena ketahuan selingkuh, dia selingkuh saat saya hamil," kata Anandira Puspita kepada Tribunmedan, ketika itu.

Lettu Agam

  1. Lettu MHA berasal dari Kesatuan CKM atau Korps Kesehatan Militer. Kesatuan yang fungsi utamanya membina kesehatan prajurit. Kesehatan Militer berada di bawah komando Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad)
  2. Lettu CKM drg MHA menikah dengan Anandira Puspita sejak 2018 dan dikaruniai dua orang anak.
  3. Dalam unggahan story sang istri di media sosial dikatakan bahwa Lettu MHA tak hanya memiliki satu orang selingkuhan, namun ada lebih dari lima bahkan puluhan.
  4. Lettu CKM MHA disebut kerap mengaku bahwa dirinya adalah pria lajang di depan banyak wanita.
  5. Disebutkan juga jika satu di antara selingkuhan MHA adalah anak dari salah satu petinggi Polisi.
  6. Mengejutkannya, Anandira mengatakan jika MHA ternyata menjadikan selingkuhan-selingkuhannya tersebut sumber pendapatan.
  7. Anandira juga mengatakan, ketika tahu Lettu MHA sudah menikah dan memiliki dua anak, putri dari petinggi polisi itu tetap merespon Lettu Agam dengan baik.

Bagaimana modusnya?

Diketahui, MHA melancarkan aksinya itu dengan meggunakan banyak nomor yang berbeda-beda.

"Banyak yah nomornya. Ini tau nomornya juga dari mantan-mantan simpenannya. Jadi tiap cewek beda nomor ya," tulis @anandirapuspita.

Kini imbas perselingkuhan yang dilakukan MHA atau Agam, sang istri, Anandira melaporkannya ke Polisi Militer atau Pomdam Udayana.

"Saya sudah laporkan ke Pomdam dan sudah mendapat atensi dari Pangdam," kata Anandira Puspita melalui telepon WhatsApp.

Anandira Puspita menikah dengan Malik sejak 2018, dan sudah lebih dari lima kali mendapati suaminya berselingkuh dengan perempuan yang berbeda-beda.

Beberapa selingkuhan Malik sampai kaget saat mengetahui Anandira Puspita adalah istri dari perwira TNI tersebut.

Korban Malik Hanro Agam bahkan bersedia menjadi saksi dalam laporan Anandira Puspita ke POMDAM Udayana.

"Korbannya banyak, lebih dari lima. Selingkuhan dia gak tahu kalau Suami saya ini sudah medikah. Saya uda jumpai selingkuhan dia, ada yang mau jadi saksi untuk laporan saya" sambung Anandira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat