androidvodic.com

Ketua Dewan Pakar PAN Ungkap Formula & Struktur Kabinet Prabowo-Gibran Sudah Ada - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo meyakini bahwa partainya bakal mendapati kursi menteri di Kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, mendatang.

Apalagi, Drajad mengungkapkan, partai pendukung Prabowo-Gibran yang ada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah bersepakat di awal dalam pembahasan formulasi kabinet.

Hal itu disampaikan Drajad Wibowo saat sesi wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di Studio Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

"Sudah (pembahasan). Ya otomatis itu. Formulanya saya rasa kalau di KIM sudah disepakati. Kalau di KIM dengan Pak Prabowo, dengan Mas Gibran, juga diketahui Pak Jokowi, itu sudah disepakati formulanya," kata Drajad.

Namun demikian, dia belum bisa memastikan isi formulasi dari kabinet mendatang.

Sebab, Drajad mengatakan bahwa portofolio dari tiap partai politik masih bergeser-geser.

Meski begitu, dia meyakini bahwa partai pimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan ini akan mendapat kursi di pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Tinggal portfolio-nya apa saja itu kadang masih geser-geser. Karena apa namanya, tapi ya intinya sih bincang-bincang soal formula kabinet, struktur kabinet itu sudah ada," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat