androidvodic.com

Detik-detik Pelaku Menyeret Koper Berisi Mayat Korban Terekam CCTV, Kunci Penangkapan di Palembang - News

News, JAKARTA - Rekaman CCTV menjadi kunci terbongkarnya kasus pembunuhan wanita berinisial RM (50) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasus ini sempat menjadi sorotan karena pelaku memasukkan jasad wanita ke dalam koper berwarna hitam.

Koper tersebut kemudian ditemukan di semak-semak wilayah Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 51 detik tersebut, terlihat pelaku yang mengenakan baju hitam dan korban yang mengenakan baju merah muda ini memasuki kamar hotel pada pukul 9.51 WIB.

Pada pukul 18.40 WIB, pelaku terlihat keluar dari kamar hotel dengan membawa koper berwarna hitam yang berisi mayat korban.

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi pun menjelaskan rekaman CCTV tersebut terjadi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," kata Kombes Ade Ary, dalam keterangannya, Rabu (1/5/2024).

Kombes Ade menambahkan, pelaku pembunuhan terhadap wanita yang mayatnya disimpan di dalam koper tersebut telah ditangkap.

"Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Bekasi," ujar Ade Ary.

Menurut penjelasannya, pelaku di tangkap di Palembang, dan saat ini, kata Ade, tengah digelandang ke Jakarta.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta," jelasnya.

Reaksi keluarga korban

Penangkapan pelaku pembunuhan terhadap RM (50) telah diketahui keluarga korban.

Wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat tersebut ditemukan tewas di dalam koper di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024) pagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat