androidvodic.com

Dipimpin Desy Ratnasari, DPW se-Indonesia Nyatakan Dukung Zulhas Kembali jadi Ketum PAN - News

News, JAKARTA - Sebanyak 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju lagi sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari bersama seluruh Ketua DPW se-Indonesia dalam Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

“Kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh, agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya Tahun 2025-2030,” kata Desy.

Baca juga: Khofifah Ngaku Masih jadi Kader PKB, Ketua DPP: Beliau Berjuang untuk Kepentingan Diri Sendiri

Desy pun berharap agar Zulkifli Hasan nantinya tetap menjaga nilai partai yang religius dan nasionalis. Termasuk, kata dia, menjunjung tinggi nilai kemajemukan.

Desy pun mengaku optimistis ke depan PAN akan tumbuh semakin besar dan kian bermanfaat bagi bangsa dan negara nantinya.

Setelah itu, mereka pun menyerahkan pernyataan sikap DPW se-Indonesia dan pedang secara simbolik kepada Zulkifli Hasan.

Zulhas kemudian naik ke atas panggung dan diberikan sebuah pedang dan pernyataan sikap tertulis oleh Waketum PAN Viva Yoga Mauladi.

Adapun Zulhas telah menjabat sebagai Ketum PAN sejak 2015. 

Partai berlambang matahari tersebut pun nantinya dijadwalkan kembali menggelar kongres pada 2025 mendatang dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum PAN periode 2025-2030.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat