androidvodic.com

Mata Lokal Fest: Apresiasi Antusiasme Peserta, Mata Lokal Award Kini Masuki Babak Kurasi - News

News - Mata Lokal Award tahun ini kembali membuka kesempatan kepada para insan lokal, baik entitas bisnis, instansi, maupun insan lokal yang memiliki karya-karya berdampak. Mengusung tema “Local Thriving in Digital Era”, Mata Lokal Award yang menjadi rangkaian acara Mata Lokal Fest berkomitmen pada pemberdayaan dan pengembangan lokal di era serba digital.

Pengumpulan karya Mata Lokal Award resmi ditutup pada 15 Mei 2024. Selanjutnya, panelis juri akan turut melakukan kurasi karya-karya terbaik.

Deretan panelis juri diisi nama-nama penting seperti Defri Dwipaputra (Executive Creative Director - Dentsu Creative), Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director - Future Creative Network, Finch), Dian Gemiano (CMO KG Media), dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Mata Lokal Award tahun ini juga akan menganugerahkan beberapa kategori untuk insan-insan terbaik seperti CAMPAIGN, IMPACT, ACE OF CHANGE, dan COLLABORATOR.

Para pemenang nantinya akan membawa pulang trofi Lembuswana, tokoh hewan mitologi kendaraan Mulawarman. Sosok ini dipilih sejak edisi Mata Lokal Award perdana pada 2022 dan menjadi simbol kejayaan sehingga para pemenang Mata Lokal Award diharapkan dapat meneruskan keberhasilan dalam kebaikan dan menciptakan dampak baik bagi sekitar. 

Malam penganugerahan Mata Lokal Award akan digelar di acara Mata Lokal Fest yang akan digelar pada Jumat, 17 Mei 2024. Rangkaian acara lainnya meliputi Local Experience, di sini pengunjung dapat merasakan pengalaman lokal persembahan Tribunnews.

Selanjutnya, acara Collaborator Talk yang menghadirkan perwakilan brand kenamaan Indonesia seperti Le Minerale, Harita Nickel, dan minuman tradisional Arakbica. Acara akan berlangsung di Menara Peninsula Hotel Jakarta mulai pukul 18.00 WIB. 

Mata Lokal Fest menjadi momentum titik temu para insan lokal untuk terhubung dan saling berkolaborasi. Acara ini juga akan turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Arie Setiadi (Menteri Komunikasi dan Informatika RI), Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri Perindustrian RI), dan Rulli Nuryanto (Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Makro Kementerian Koperasi & UKM RI).* Selain itu, grup musik kesayangan Mocca juga menjadi special guest di Mata Lokal Fest 2024. 

Saatnya melangkah lebih dekat dengan lokal, optimalkan potensi untuk kebaikan bersama. Jangan ragu untuk berkolaborasi dan berkoneksi, temukan info selengkapnya hanya di matalokalfest.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat