androidvodic.com

Amini Doa Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo, Budi Arie: Cocok Menteri Pemberdayaan Perempuan - News

News, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi didoakan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali menjadi menteri di era pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Menjawab doa Bamsoet, Budi Arie hanya mengamini saja. 

"Amiiinn gitu aja ya," kata Budi Arie selepas acara Mata Lokal Fest yang digelar Tribun Network di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024) malam. 

Saat ditanya menteri apa yang diinginkan jika kembali dipercaya, Budi melontar candaan mau jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). 

"Yang cocok mah pemberdayaan perempuan," candanya. 

Sebelumnya dalam kesempatan yang sama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mendoakan Budi Arie Setiadi kembali menjabat menteri dalam pemerintahan kepemimpinan era presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

Mulanya dalam sambutannya, Bamsoet menyampaikan soal perlunya usaha khusus dan pelayanan berbeda untuk membuat produk lokal berkembang dengan memanfaatkan digitalisasi. 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie yang juga hadir dalam acara pun disinggung oleh Bamsoet

"Apalagi ada menteri di sini. Barangkali harus ada spesial effort, pelayanan yang berbeda untuk membuat kita berhadap digitalisasi produknya," kata Bamsoet.

Baca juga: Baliho Jokowi Bertuliskan Saya Bersama Jokowi, Jangan Takut Berbuat Baik Muncul di Solo dan Semarang

Bamsoet kemudian berharap Budi Arie kembali menjabat sebagai menteri di era pemerintahan Prabowo - Gibran untuk melanjutkan kerja yang selama ini telah dilakukan guna menghadapi tantangan - tantangan terkait digitalisasi tersebut.

"Itulah tantangan - tantangan lain, tantangan Pak Menteri yang mudah-mudahan kita doakan menjadi menteri lagi ke depan," ucap Bamsoet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat