androidvodic.com

Ikatan Alumni Trisakti Didorong Lebih Berperan dalam Pembangunan Nasional - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) Tubagus Robby Budiansyah menjelaskan mengenai pentingnya persatuan dan kolaborasi yang besar dari para alumni untuk berperan serta dalam membangun Indonesia.

Demikian hal itu disampaikan adalam acara halalbihalal di  Jakarta Pusat. Sabtu (18/5/2024).

“Halalbihalal IKA Usakti kali ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan, berbagi inspirasi, dan memperkuat jaringan alumni Universitas Trisakti," ujar Robby yang juga anggota Dewan Pakar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

“Pada kesempatan yang baik ini, alumni semua harus bisa bersatu, berkumpul dan bertukar pikiran bersama dalam membangun Indonesia," tutup Robby.

Selanjutnya Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, melalui video sambutannya, berharap para alumni dapat membawa persatuan dan kebersamaan dalam berperan membangun Indonesia.

Demikian pula mendokan semoga IKA Usakti semakin maju, semakin jaya dan semakin membesarkan nama almamaternya.

"Pada wisuda tahun ini, jumlah wisudawan/wisudawati Universitas Trisakti sangat luar biasa, mencapai angka yang sangat massif. Semoga dengan bertambahnya angka alumni bertambah pula kemajuan Universitas Trisakti dan para alumninya," tutup Prof Kadarsah Suryadi.

Adhyaksa Dault

"Kita perlu orang yang ikhlas dalam membangun sebuah Ikatan Alumni, orang yang mampu merangkul semua dan mampu menciptakan wadah alumni sebagai tempat bersilaturahmi. Kita juga harus bangga menjadi alumni Universitas Trisakti”, ujar Adhyaksa Dault, alumni Trisakti dalam sambutannya.

IKA Usakti mendorong alumninya bersama-sama membangun bangsa dan negara melalui pikiran, tenaga, dan persatuan.

Di antara yang hadir dalam acara ini adalah Pjs Rektor Universitas Trisakti periode 2016-2021 Prof Ali Ghufron yang saat ini menjadi Dirut BJPS Kesehatan RI, Menpora 2004-2009 Dr. Adhyaksa Dault yang juga alumni Universitas Trisakti, serta turut hadir pimpinan dari Universitas Trisakti, Institut dan Akademi Trisakti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat