androidvodic.com

Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 67 di Mitra Platform Digital Sebelum Saldo Hangus - News

News - Ikuti cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 67 pada mitra platform digital.

Bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 67 saat ini dapat segera membeli pelatihan yang tersedia, mengingat batas waktu pembelian hanya sampai besok Rabu (22/5/2024) pukul 23.59 WIB.

Jika peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 67 tidak segera membeli pelatihan, maka dikhawatirkan saldo yang dimiliki akan segera hangus.

"Yang lolos gelombang 67, udah beli pelatihan pertamamu belum? BESOK pukul 23.59 WIB adalah batas akhir pembelian pelatihan pertama kamu."

"Jangan sampai menyesal karena kamu melewati batas waktu pembelian pelatihan pertama yang bikin saldo pelatihanmu hangus dan kepesertaanmu dicabut ya Sob!," tulis keterangan Instagram @prakerja.go.id, hari ini, Selasa (7/5/2024).

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 67 dapat memilih pelatihan sesuai dengan kebutuhannya.

Adapun seluruh pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 67 bisa dibeli di mitra digital seperti Siapkerja, Tokopedia, Pintar, Karier.Mu, Bukalapak, dan Pijar Mahir.

Kemudian bagi yang telah menyelesaikan pelatihan pertama, peserta juga dapat membeli pelatihan berikutnya sampai batas waktu yang tersedia.

"Cek dashboard kamu sekarang juga dan pilih pelatihan sesuai kebutuhan kamu. Untuk kamu yang sudah menyelesaikan pelatihan pertama, jangan lupa segera beli pelatihan berikutnya ya!," lanjutnya.

Namun, sebelum membeli pelatihan, penerima Kartu Prakerja Gelombang 67 harus terlebih dahulu menyambungkan e-wallet atau rekening banknya.

Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 67

Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja secara online di website prakerja, berikut ini:

Baca juga: Anggaran Program Kartu Prakerja 2025 Sudah Dikonsultasikan dengan Kemenkeu

1. Login akun di laman prakerja.go.id;

2. Cari pelatihan yang kamu inginkan;

3. Klik “Ikut dengan Kartu Prakerja”;

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat