androidvodic.com

Jalankan Misi Perluas Literasi Keuangan, AdaKami Raih Penghargaan Mata Lokal Award 2024 - News

News - PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami), platform penyelenggara jasa fintech lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, meraih penghargaan Mata Lokal Award 2024 yang merupakan bagian dari ajang Mata Lokal Fest 2024 pada kategori Excellence in Digital & Financial Literacy Education Mixed Media Campaign.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra kepada Karissa Sjawaldy, Chief of Public Affairs PT Pembiayaan Digital Indonesia di panggung Malam Penganugerahan Mata Lokal Fest 2024 yang digelar di Ballroom Cengkeh, Hotel Menara Peninsula Jakarta, Jumat malam (17/5/2023).

Penghargaan kategori Excellence in Digital & Financial Literacy Education Mixed Media Campaign ini diberikan berkat peran aktif AdaKami melalui program inovatif mereka, #AdaEducation dalam memberikan literasi keuangan melalui berbagai media yang sejalan dengan misi mewujudkan inklusi keuangan dan membantu memenuhi mimpi jutaan masyarakat Indonesia lewat penyediaan akses keuangan berkualitas, khususnya bagi masyarakat unbanked dan underserved.

Baca juga: AdaKami Ungkap Ini Pentingnya Kemampuan dalam Membuat Keputusan Finansial yang Bijak

Adapun panel juri yang memberi penilaian terdiri dari Dian Gemiano, CMO of KG Media; Dahlan Dahi, CEO of Tribun Network; Lembu Wiworo Jati, Executive Creative Director of Future Creative Network-Finch; dan Defri Dwipaputra, Executive Creative Director of Dentsu Creative.

Program #AdaEducation dilakukan lewat pemanfaatan social media live instagram yang rutin dilakukan setiap bulan dengan mengangkat berbagai tema yang erat dengan masyarakat, khususnya terkait pengelolaan keuangan yang bijak dan bertanggung jawab..

Program literasi keuangan yang diselenggarakan ini turut sejalan dengan visi AdaKami untuk mempersiapkan masyarakat Indonesia yang lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan produk keuangan digital.

Baca juga: Tribun Network Gelar Mata Lokal Fest 2024: Rasakan Pengalaman Hingga Apresiasi Insan Lokal

“Dengan adanya program ini, kami berharap masyarakat bisa lebih bijak dan bertanggung jawab dalam mengelola keuangannya dan memilih jenis instrumen keuangan yang tepat untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan keuangan tersebut, seperti instrumen tabungan, investasi, maupun pinjaman,” ujar Karissa.

Sebagai informasi, Mata Lokal Fest yang diselenggarakan Tribunnews merupakan kelanjutan dari misi Mata Lokal Award tahun 2022 sebagai ajang sekaligus titik temu bagi brand dan instansi untuk saling memberikan apresiasi. Tahun ini, Mata Lokal Fest hadir dengan format yang lebih variatif dan terdiri dari tiga acara utama, yakni Collaborator Talks, Local Experience, dan Mata Lokal Award.

Turut hadir pada malam penghargaan ini, Menparekraf RI Sandiaga Uno, Menkominfo RI Budi Ari Setiadi, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta Staf Ahli Menteri Perindustrian Arus Gunawan.

Baca juga: Mata Lokal Fest: Merasakan Pengalaman Lokal hingga Apresiasi Bergengsi Mata Lokal Award

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat