androidvodic.com

Budi Arie Sebut Jokowi Santai Meski Tak Diundang ke Rakernas PDIP - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Ketua Umum Relawan pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa Presiden Jokowi tak ambil pusing meski tidak diundang ke Rakernas ke-V PDIP yang akan digelar di Beach City International, Ancol, Jakarta pada 24 sampai 26 Mei 2024.

Menurut Budi Arie, Presiden santai meski tak diundang.

"(Presiden) santai saja," katanya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu kemarin, (22/5/2204).

Budi mengatakan urusan Presiden tidak diundang di Rakernas jangan terlalu dibuat gaduh. Sebagai yang punya hajat PDIP berhak mengundang atau tidak. Begitu pun Presiden Jokowi berhak datang atau tidak. Terkait masalah ada atau tidaknya undangan kepada Presiden kata dia sebaiknya ditanyakan kepada PDIP.

"Jadi penyelenggara berhak mengundang dan berhak tidak mengundang. Si tamu berhak datang, dan berhak ga dateng. Kalo tanya undang apa enggak, tanya penyelenggara. Jangan tanya tamunya dong," katanya.

Tidak diundangnya Jokowi menjadi sorotan lantaran, PDIP merupakan partai tempat Jokowi bernaung. Meskipun belakangan Jokowi sudah tidak dianggap lagi bagian dari PDIP Pasca pecah kongsi di Pilpres 2024.

Sudah tak dianggapnya Jokowi bagian dari PDIP, membuat sejumlah relawan meminta Jokowi masuk ke Partai lain untuk menjadi Ketua Umum. Budi mengatakan Jokowi terlalu muda untuk pensiun.

"Pak presiden terlalu muda untuk pensiun," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat