androidvodic.com

Adian Napitupulu: Kalau Ada yang Merusak Rahim PDIP, Kami Lawan! - News

Laporan Wartawan News,  Fersianus Waku

News, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu memastikan akan melawan siapapun yang mau merusak partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Kalau ada yang mau merusak rahim tempat kami dilahirkan, kami pasti melawan bersama-sama," kata Adian dalam jumpa pers di arena Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Baca juga: Kans Puan Gantikan Megawati Jadi Ketua Umum, Elite PDIP Bilang Sulit

Adian menegaskan PDIP telah melahirkan banyak sekali tokoh-tokoh dan orang-orang hebat.

Namun, anggota DPR RI ini mengakui jika di sisi lain masih ada beberapa anggota yang keluar dari PDIP.

"Ada beberapa yang pergi. Kalau ditanya pada saya bagaimana bang kalau mereka pergi? Kita tidak mau ditinggalkan," ujar Adian.

Baca juga: Momen Megawati Sapa Wartawan Sebelum Beri Arahan Tertutup ke 4.858 Peserta Rakernas V PDIP

Adian meyakini mereka yang keluar dari PDIP karena tidak tahan dengan perjuangan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Tapi kalau memang mereka tidak tahan dengan perjuangan kita, dan mereka mau pergi, kita akan mudahkan jalannya. Kira-kira seperti itu," ucapnya.

Adian menegaskan pihaknya tak mempermasalahkan jika siapapun keluar dari PDIP. Namun, dia meminta agar tak merusaknya.

"Yang tidak kita harapkan kalau dia pergi kemudian dia bakar kembali rumahnya. Kenapa? Jangan rusak PDIP-nya, jangan hancurkan PDIP. Karena itu rahim," ungkap Adian.

"Rahim dari lahirnya sekian banyak tokoh-tokoh pemimpin-pemimpin bangsa, baik tingkat nasional maupun tingkat daerah," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat