androidvodic.com

Gelar Serangkaian Kegiatan, PPRE Berikan Beasiswa Hingga Donor Darah - News

News, JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) menjalankan serangkaian kegiatan sosial saat menginjak usai ke-20 tahun.

Kegiatan yang dijalankan dengan tema Looking Forward Through New Business sejalan dengan transformasi dan fokus bisnis PPRE pada jasa pertambangan dan konstruksi berbasis alat berat.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan program pembagian beasiswa bagi anak karyawan berprestasi, donor darah, dan Pekan Olah Raga.

Direktur Keuangan PT PP Presisi, M. Arif Iswahyudi mengatakan, PPRE secara konsisten mewujudkan rangkaian acara yang dapat berkontribusi langsung kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

"PPRE terus berupaya dalam meningkatkan kinerja keberlanjutan dan memperluas dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan," tutur Arif ditulis Selasa (28/5/2024).

Dalam kegiatan ini, manajemen PPRE melakukan pemberian beasiswa kepada anak karyawan berprestasi, meliputi berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, hingga Perguruan Tinggi.

Selain itu perseroan juga mengadakan pekan olah raga yang diikuti oleh seluruh karyawan PPRE maupun LMA.

Berbagai olah raga yang diadakan antara lain tenis meja, Voli, mini soccer hingga E-sport yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas, rasa kebersamaan dan jiwa sportifitas antar pegawai.

Selain meningkatkan Solidaritas dan rasa kebersamaan pegawai, PPRE juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi dan PTPP dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat