androidvodic.com

300 Prajurit Arhanud Batalyon 1 TNI AD Banten Jalani Pemeriksaan Gigi dan Mulut Gratis - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News – Sebanyak 300 prajurit Arhanud Batalyon 1 TNI Angkatan Darat beserta keluarganya mengikuti pemeriksaan gigi dan mulut gratis di Banten.

Pemeriksaan gigi dan mulut gratis ini diselenggarakan oleh Arhanud Batalyon 1 TNI AD bekerja sama dengan ODAC Corp untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut di kalangan prajurit.

Kegiatan dibuka oleh Letkol (Arh) Roma Laksana Yudha. Dalam sambutannya, Letkol Roma Laksana Yudha menegaskan pentingnya kesehatan gigi dan mulut bagi para abdi negara, yang memiliki tugas berat dalam menjaga kedaulatan negara.

Baca juga: Kisah Anak Petani Prajurit KRI, Sempat Gagal 9 Kali Tes TNI-Polri Kini Berdinas di Teluk Palu-523

"Kesehatan gigi dan mulut adalah bagian penting dari kesehatan secara keseluruhan. Kami sangat menghargai perhatian dan dukungan dari ODAC Corp dalam menyelenggarakan kegiatan ini," ujar Letkol Roma dikutip dari keterangan tertulis, Rabu, 29 Mei 2024.

Drg. Jemy Oktavia, MARS, founder klinik gigi ODAC Family mengatakan, kegiatan ini juga memberikan layanan pemeriksaan gratis bagi keluarga anggota TNI AD, termasuk istri, anak, dan orang tua.

Okta Surya Riadi, direksi ODAC Corp menyampaikan, melalui kegiatan ini perusahaannya berupaya menunjukkan kepedulian terhadap para abdi negara dan keluarganya. "Untuk tindakan khusus, kami juga menyediakan harga khusus yang terjangkau," kata Drg. Jemy.

Pemeriksaan gigi ini didukung oleh tim dokter gigi profesional dari ODAC Corp, termasuk Drg. Nurul Adha Marzuki, Sp. Perio, Drg. Larissa Permata Shany, Drg. Nabila Calfina

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut, serta memberikan manfaat nyata bagi para prajurit dan keluarganya," tambah Drg. Jemy.

Dijelaskan, kegiatan Dental Check Up ini merupakan bagian dari program kesehatan yang diinisiasi oleh ODAC Corp sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan para abdi negara. Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan serupa di masa datang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat