androidvodic.com

Dilantik Jadi Kepala Imigrasi Kotabumi, Tyas Kristyaningrum Siapkan Inovasi Pelayanan Publik - News

News, JAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Manajerial dan Non Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Jumat (31/5/2024).

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, salah satu pejabat yang dilantik adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi yang baru yaitu R.A Tyas Kristyaningrum, A.md.Im., S.H.,M.Si.

Baca juga: Viral Bule Ngaku Dideportasi usai Bantu Polisi Usut Mafia Narkoba, Imigrasi Bali: Terbukti Melanggar

Bu Tyas, sapaan akrab beliau, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.

"Sebagai Kepala Imigrasi Kotabumi, saya berharap, dengan kehadiran saya nantinya dapat memberikan perubahan dan kontribusi yang lebih baik lagi, terutama pada layanan publik," kata Tyas dalam keterangan yang diterima, Sabtu (1/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Lampung juga memimpin sumpah jabatan dan melantik juga Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi.

Baca juga: Gunakan Face Recognition, Menparekraf Minta Imigrasi Buru WNA yang Terlibat Sekte Sesat di Bali

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Lampung.

"Mohon doa juga dari semua pihak, agar prestasi yang telah dicapai kepala imigrasi Kotabumi sebelumnya dapat terus saya jaga dan tingkatkan lagi. Tidak hanya itu, semoga saya dapat menjalin koordinasi dgn berbagai stakeholder yang ada di wilayah kerja Imigrasi Kotabumi," kata Tyas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat