androidvodic.com

Mirip Kasus di Tangsel, Mama Muda di Bekasi Rekam & Lecehkan Anak Juga Disuruh 'Icha Shakila' - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - AK (26), mama muda yang melakukan aksi pencabulan ke anaknya sendiri sambil divideokan hingga viral di media sosial di kawasan Kabupaten Bekasi kini tengah diperiksa polisi.

Adapun dari hasil keterangan sementara, AK mengaku merekam aksi pencabulannya itu karena masalah ekonomi.

"Hasil (pemeriksaan) sementara, motif ekonomi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary mengatakan jika kasus ini serupa dengan kasus mama muda berinisial R (22) yang juga merekam aksi pencabulan ke anaknya di kawasan Tangerang Selatan.

Bahkan, AK juga mengaku jika aksi yang dia lakukan ini atas perintah akun Facebook bernama Icha Shakila seperti apa yang dilakukan ke R sebelumnya.

"Sama dengan yang ditangani Subdit Siber Reskrimsus Polda Metro Jaya. Disiruh oleh akun FB inisial IS," jelasnya.

Untuk informasi, AK ditangkap di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (6/6/2024) setelah pihak kepolisian melakukan patroli siber

"Telah terjadinya perbuatan cabul seorang perempuan bersama dengan seorang anak di bawah umur yang merupakan anak kandungnya dan viral di media sosial," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (7/6/2024).

Dia membuat video tersebut di rumahnya di kawasan Tambelang, Kabupaten Bekasi pada Desember 2023.

Setelah ditangkap, mama muda tersebut dibawa ke Polda Metro Jaya dan akhirnya mengakui jika membuat video tersebut.

Kasus Serupa

Sebelumnya, aksi serupa juga viral di media sosial yang dilakukan oleh seorang mama muda berinisial R terhadap anaknya di kawasan Tangerang Selatan.

Aksi bejad R diketahui terjadi pada 30 Juli 2023 lalu. Saat itu, mama muda yang terdesak kebutuhan ekonomi itu dihubungi oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila dengan menawarkan pekerjaan pada 28 Juli 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat