androidvodic.com

Hadapi Seleksi Ketat, Casis Polri Dapatkan Bantuan Aplikasi Digital Berlatih Lolos Tes Polisi - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi 

News, JAKARTA - Persyaratan ketat hingga serangkaian tes sulit harus dihadapi dalam proses seleksi polisi. 

Aplikasi Kalkulator Tes Polri membantu calon polisi memiliki alat bantu inovatif untuk mempersiapkan diri menghadapi tes polisi dengan lebih efektif. 

Fitur ini diluncurkan oleh Tactical In Police, sebuah lembaga bimbingan belajar dan pelatihan spesialis untuk persiapan seleksi TNI-Polri dan Kedinasan.

"Kami menciptakan Kalkulator Tes Polri untuk memberikan kesempatan kepada semua calon polisi agar bisa mempersiapkan diri secara mandiri dan optimal. Dengan aplikasi ini, kami berharap mereka dapat lebih percaya diri dan siap menghadapi tes yang sesungguhnya," ujar Rama, pendiri Tactical In Police, melalui keterangan tertulis, Minggu (9/6/2024). 

Kalkulator Tes Polri adalah mengasah kemampuan Casis Polri melalui berbagai soal latihan yang mirip dengan soal-soal tes polisi sebenarnya. 

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan latihan soal, tetapi juga pembahasan detail yang membantu pengguna memahami konsep dan strategi menjawab soal dengan tepat.

Fitur unggulan dari Kalkulator Tes Polri meliputi simulasi tes yang memberikan
pengalaman serupa dengan tes polisi sebenarnya. 

Pengguna dapat mengatur waktu pengerjaan soal sesuai dengan durasi tes resmi, serta mendapatkan penilaian otomatis setelah menyelesaikan latihan. 

Hal ini memungkinkan calon polisi untuk menilai kemampuan dan kemajuan mereka secara akurat.

“Kalkulator Tes Polri dirancang untuk memudahkan calon polisi mengakses latihan berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja," kata Rama.

Baca juga: Alasan Kapolri Terima Satrio Casis Bintara Polri Korban Begal jadi Polisi: Bangga akan Keberaniannya

Meski tidak menjamin kelulusan, aplikasi ini dapat menjadi alat bantu yang berguna untuk memaksimalkan persiapan dan meningkatkan peluang keberhasilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat