androidvodic.com

Wakil Ketua Umum Gerindra Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Permadi: Beliau Tauladan Kami - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra 

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengungkap rasa dukacita mendalam atas meninggalnya politikus senior Permadi, pada Rabu (12/6/2024) pagi.

Habiburokhman mengatakan, dirinya sempat mendapat kabar dari keluarga almarhum kalau yang bersangkutan memang sempat mengalami perawatan khusus meski kondisinya sehat.

Baca juga: Jejak Karier Permadi, Politisi Senior Meninggal Dunia, dari PDIP Hengkang ke Gerindra

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 di kediaman kawasan Pengadegan," kata Habiburokhman kepada News, Rabu.

"Menurut keluarga sebelum wafat beliau dalam perawatan khusus, kondisi belau sehat dan stabil," lanjut dia.

Baca juga: Politikus Permadi Meninggal Dunia, akan Dimakamkan Siang Ini di San Diego Hills

Habiburokhman lantas mengenang sosok Permadi semasa hidup.

Kata dia, almarhum merupakan sosok yang sangat dekat dengannya karena sama-sama kader Gerindra yang berlatar belakang aktivis.

"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," tutur dia.

Tak hanya itu, bagi Partai Gerindra, almarhum Permadi juga merupakan suri tauladan yang baik.

Pasalnya, almarhum selama hidupnya kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, kerap memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan rakyat.

Baca juga: Kabar Duka, Politisi Senior Permadi Meninggal Dunia

"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap teguhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan pembina," kata dia.

Di akhir, Habiburokhman turut berdoa untuk kepulangan Permadi ke sisi Tuhan dengan berharap agar almarhum diterima seluruh amal dan ibadahnya.

"Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," tukas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat