androidvodic.com

Airlangga hingga Akbar Tandjung Salat Iduladha 1445 H di Masjid DPP Golkar - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menunaikan ibadah Iduladha 1445 Hijriah/2024 di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, pada Senin, (17/6/2024).

Pantauan Tribunnews, Selain Airlangga sejumlah tokoh Golkar juga Salat Ied di masjid tersebut.

Mereka di antaranya yakni : Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dan Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid.

Salat Iduladha berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum Salat Iduladha Ketua Umum Golkar memberikan sambutan terlebih dahulu.

Airlangga mengatakan dalam menyambut Iduladha tahun ini Partai Golkar menyalurkan 38 sapi ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Airlangga mengatakan Iduladha merupakan wujud pengorbanan hamba memenuhi perintah Allah.

Baca juga: Penampakan Sapi Kurban Megawati Mirip Banteng Bobot 2 Ton, Sapi Kurban Jokowi di Semarang 1 Ton

Bagaimana nabi Ibrahim rela mengorbankan putranya nabi Ismail sebelum kemudian diganti menjadi hewan kurban.

"Pengorbana apapun akan dilakukan untuk mencapai keridhoan. Selain itu membuktikan bahwa Islam menjunjung tinggi kemanusiaan," katanya.

Airlangga mengajak masyarakat menjadikan Iduladha sebagai momentum untuk meningkatkan keislaman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Airlangga Hartarto dan sejumlah tokoh Golkar iduladha
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah tokoh Golkar menunaikan ibadah Iduladha 1445 Hijriah/2024 di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, pada Senin, (17/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat