androidvodic.com

Beri Hewan Kurban ke Beberapa Daerah, Sandiaga Uno Harap Bantuannya Kurangi Beban Ekonomi Masyarakat - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hewan kurban ke beberapa daerah dalam rangka Hari Raya Iduladha 1445 H.

Hal itu ia lakukan sebab menurutnya saat ini ekonomi semakin berat dan harga kian jadi beban masyarakat.

Harapannya kurban itu dapat mengurangi beban masyarakat atas tekanan ekonomi.

"Disebar di beberapa daerah terutama yang membutuhkan karena sekarang ekonomi dirasakan berat, harga-harga membebani masyarakat. Oleh karena itu kita berkurban di berbagai tempat," kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (17/6/2024).

Sandiaga menjalankan Salat Iduladha di Masjid Istiqlal bersama anak bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno. Dalam kesempatan itu Sandiaga juga berharap dengan kurban ini cita-cita menuju Indonesia Emas bisa tercapai.

"Ini adalah pengorbanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim & Nabi Ismail, Mudah-mudahan dengan berkurban bangsa kita semakin maju menuju Indonesia Emas," ujarnya.

Selain Sandiaga, beberapa tokoh juga melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Istiqlal, seperti: Wakil Presiden Ma'ruf Amin, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat