androidvodic.com

Peringati Hari Raya Iduladha 1445 H, JNE Bagi-bagi Daging Kurban hingga Hadirkan Promo Spesial! - News

News - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024, sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat berbagi, tahun ini JNE dan TIKI menyiapkan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bertajuk #GasssTerusBerkurbannya, JNE dan TIKI menyiapkan 55 ekor sapi dan 63 ekor kambing untuk dikurbankan. Adapun untuk pemotongan hewan kurban berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tuna Netra (Yatuna) Soeprapto Soeparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE dan TIKI Alm H. Soeprapto Suparno.

Tak hanya membantu masyarakat agar tetap berkecukupan pangan, JNE juga menyiapkan program – program menarik dalam menyambut perayaan Idul Adha, program giveaway melalui sosial media JNE dimana setiap pemenang berkesempatan mendapatkan kambing kurban, sehingga mereka dapat berbagi kebahagiaannya kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Kemudian, bagi member JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan poin JLC dengan kambing kurban. Serta program spesial Idul Adha JNE menarik lainnya Giveaway Game Si Joni edisi Idul Adha yang berhadiah produk-produk dari puluhan brand lokal Indonesia, Diskon spesial pengiriman Internasional sebesar 50 persen dengan tujuan beberapa negara timur tengah dan promo dari PESONA JNE (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menghadirkan paket sembako yang dapat di pesan melalui #.

Baca juga: JNE 33 Tahun Gelorakan Gasss Terus Semangatnya

“Semangat menghubungkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan perayaan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama. Seluruh daging kurban akan dibagikan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, serta masyarakat sekitar kantor JNE dan tempat pemotongan hewan kurban di Taman Yatuna, selain itu pelaksanaan pemotongan hewan kurban juga dilakukan di cabang–cabang JNE di Indonesia," ujar Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE.

"Momen pembagian daging hewan kurban ini, telah menjadi tradisi tahunan perusahaan untuk menghubungkan kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”. Dan sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yaitu berbagi, memberi, dan menyantuni kepada sesama dalam menjalankan ibadah kurban pada hari yang suci ini, semoga dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat. Penyembelihan hewan kurban ini, juga menjadi bentuk kepedulian JNE terhadap kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Baik bagi penjual hewan kurban maupun perajin besek bambu, sehingga dapat membangkitkan perekonomian nasional," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat