androidvodic.com

Sekjen PBB Mohammad Masduki Klaim Kader di Wilayah Merasa Senang Pengurus Lama Partai Diganti - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra 

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Mohammad Masduki mengklaim dia mendapat laporan menyenangkan dari para kader PBB di sebagian besar wilayah setelah adanya pergantian struktur pimpinan partai.

Kata dia, gawainya tak pernah berhenti menerima pesan masuk berupa dukungan dari para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), setelah dia ditetapkan sebagai Sekjen PBB yang baru untuk menggantikan Afriansyah Noor.

"Saya 2 hari ini, kerjaan saya itu membalas mereka-mereka, semuanya support belum ada ya yang ke saya di DPC DPW yang menyatakan keberatan," kata Masduki saat jumpa pers di Kantor DPP PBB, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

"Mereka senang mereka merasa keluar dari suatu situasi yang tidak komunikatif," sambung Masduki.

Dia yang merupakan mantan Ketua DPW PBB Jawa Timur menilai para kader di wilayah merasa kurang komunikatif dengan kepengurusan yang lama.

Dengan dipilihnya dia sebagai sekjen, dia mengklaim bisa mengatasi persoalan tersebut dari tingkat DPP hingga DPC PBB.

"Saya kan Ketua DPW PBB Jawa Timur dan saya boleh teman-teman di DPW saya diangkat menjadi ketua kelas. Jadi sekarang ini, semua menyatakan senang, berarti DPW DPC berkomunikasi dengan DPP akan lancar," kata dia.

Lebih jauh, dia juga menjamin komunikasi antara DPW dan DPC akan makin baik.

"Saya jamin semua DPW, DPC se-Indonesia komunikasi dengan saya silakan, mungkin tidak 24 jam, tetapi 22 jam sehari. Masa saya ga tidur iya kan," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat