androidvodic.com

Kaesang Tegaskan Hadir Juga di Pertemuan Ketua Umum Partai KIM di Kantor Menhan Prabowo - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memastikan dirinya hadir juga dalam pertemuan bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto dan para ketua umum Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kantor Kementerian Pertahanan

Kaesang mengaku foto yang diunggah di akun Instagram Prabowo adalah foto di ruang tunggu.

"Saya ada kemarin di sana," kata Kaesang di Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Dia mengatakan gambar yang beredar diambil ketika berada di ruang tunggu. 

"Saya langsung masuk," kata dia.

Sebelumnya, Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju

Pertemuan tersebut diunggah dalam akun Instagram resmi Prabowo pada Kamis, (20/6/2024).

Dalam foto yang diunggah Prabowo, tampak sejumlah tokoh Parpol diantaranya yakni Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. Tampak hadir pula Menteri BUMN Erick Thohir.

Prabowo tampak duduk satu kursi dengan AHY. Sementara duduk di kursi sebelah kanan Prabowoyakni Airlangga dan Anis Matta. Sementara di kursi sebelah kiri tampak Zulhas dan Erick Thohir.

Dalam postingannya Prabowo tidak menuliskan kapan dan dimana pertemuan tersebut digelar. Prabowo hanya menuliskan Bersama Indonesia Maju.

Sementara itu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membenarkan adanya pertemuan antara para pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Tadi pagi, terus abis itu rapat lagi, rapat Kratom," kata Airlangga usai rapat terbatas di Istana Kepresidenan, Jakarta kamis petang.

Airlangga mengatakan dalam pertemuan tersebut para pimpinan Parpol mendengarkan paparan kebangsaan dari Prabowo. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat