androidvodic.com

Mukerwil DPW PPP Kepri, Mardiono Janji Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Serentak 2024 - News

News - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepulauan Riau (Kepri), di Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Jumat (28/6/2024).

Tema Mukerwil pada kali ini adalah menentukan arah dan kebijakan partai untuk menyongsong Pilkada 2024. Sekaligus sebagai langkah strategis dan konsolidasi dalam menyikapi kondisi politik saat ini.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono mengatakan, kolaborasi antara masyarakat dengan kader PPP dapat terus berlanjut di mana masyarakat dapat memberikan kepercayaan di Pilkada 2024.

“Saya berharap nanti ke depan kolaborasi bisa terus dilanjutkan antara PPP dengan rakyat Kepulauan Anambas," kata dia dalam keterangannya pada Sabtu (29/6/2024).

Mardiono menyatakan PPP akan kembali memberikan calon terbaik untuk berkontestasi di Pilkada Serentak 2024.

Partai berlambang kabah itu sudah mengkaji untuk mencari calon kepala daerah pengganti
Abdul Haris yang sudah menyelesaikan masa jabatan sebagai Bupati Kepulauan Anambas selama dua periode 2016–2021 dan 2021–2024.

"Kami sudah melakukan kajian. Pak Bupati  sudah menjabat dua periode. Maka, ini menjadi fokus perhatian DPP agar tidak mengecewakan rakyat dengan memberikan kader untuk berkontestasi di Pilkada mendatang,” kat dia.

Baca juga: Via Yoga Sebut 34 DPW Sudah Nyatakan Dukung Zulhas jadi Ketua Umum PAN Lagi

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri Abdul Haris mengucapkan terima kasih atas kunjungan untuk melihat situasi di Kepri khususnya Kepulauan Anambas.

"Jarang ada ketua umum di tataran parpol yang berkunjung ke daerah seperti ini. Pimpinan PPP mampu dan sanggup setia menjelajahi walaupun di pelosok pulau," tambahnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat