androidvodic.com

Hari Bhayangkara ke-78, Andi Gani Ungkap Peran Vital Kepolisian Lindungi Hak Buruh - News

News, JAKARTA - Penasihat Kapolri Bidang Ketenagakerjaan Andi Gani Nena Wea mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024. 

Andi Gani menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh penjuru negeri, terutama membantu buruh yang kesulitan saat menghadapi ujian. 

Ia mengajak dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu bahu membahu mewujudkan Indonesia makin sejahtera dan makmur.

"Peran Polri sangat besar selama ini untuk mengawal hak-hak buruh. Apalagi, belum lama telah dibentuk unit khusus bidang ketenagakerjaan di Kepolisian. Ini bukti keseriusan Polri dibawah komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melindungi buruh," tegas Andi Gani, Senin (1/7/2024). 

Andi Gani yang juga Presiden ASEAN Trade Union Council (ATUC) berharap sinergitas Polri dan buruh tetap terjaga dengan baik ke depannya. 

"Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat perhatian terhadap masalah-masalah buruh. Jadi, komunikasi yang saat ini terjalin sangat baik dengan buruh harus terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat