androidvodic.com

15 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H - News

News - Umat muslim di seluruh dunia akan segera menyambut datangnya tahun baru Islam 1446 H.

Awal tahun baru Islam atau 1 Muharram 1446 H diperkirakan jatuh pada Minggu (7/7/2024).

Untuk menyambutnya, kamu bisa saling memberikan ucapan kepada saudara muslim lainnya.

Berikut adalah ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H:

1. Selamat Tahun Baru 1 Muharram! Semoga di tahun yang baru ini, Allah memberikan kemudahan dalam segala urusan dan mengabulkan doa-doa kita.

2. Di awal tahun ini, mari kita perbaiki hubungan kita dengan keluarga, tetangga, dan sesama umat Islam. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H, semoga cinta dan kasih sayang senantiasa mengisi hati kita.

3. Tahun baru Islam telah tiba. Mari kita berjanji untuk menjadi muslim yang lebih baik dan menjaga kehormatan agama kita. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1446 H!

4. Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H menjadi kesempatan untuk memulai lembaran yang baru. Mari kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT.

5. Semoga 1 Muharram 1446 H yang berlangsung pada hari ini dapat membawa rahmat dan hidayah untuk kita semua.

6. Tahun baru menjadi awal yang baru bagi kita untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Mari kita sambut Tahun Baru Islam 1446 H dengan penuh rasa syukur.

7. Saya dan keluarga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah. Semoga keberkahan selalu menyelimuti kami dan juga Anda sekeluarga.

Baca juga: Doa Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H: Arab, Latin dan Terjemahan

8. Mari jadikan Tahun Baru 1446 H sebagai waktu bagi kita untuk introspeksi dan lebih banyak bersyukur atas apa yang dimiliki hingga saat ini.

9. Semoga dirimu dan keluargamu mendapat Tahun Baru yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan semuanya. Semoga Allah merahmatimu sepanjang tahun ini. Muharram Mubarak!

10. Semoga awal Tahun Baru Islam memberimu lebih banyak peluang untuk kemakmuran dan kemajuan. Selamat Tahun Baru Hijriah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat