androidvodic.com

Dirut Indo Premier Sekuritas Bantah Jadi Penjamin Emisi GoTo untuk IPO - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Indo Premier Sekuritas membantah telah ditunjuk menjadi penjamin emisi GoTo dalam melakukan penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO).

"Hoax kali itu (Indo Premier jadi penjamin emisi GoTo)," kata Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The saat dihubungi, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Bakal IPO, GoTo Dikabarkan Tunjuk Dua Penjamin Emisi

Sebelumnya, dikabarkan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia itu telah menunjuk penjamin emisi untuk membantu penawaran umum perdana senilai 1 miliar dolar AS yang akan berlangsung pada awal kuartal I 2022 tahun.

Beberapa sumber Bloomberg menyebut, GoTo, perusahaan hasil merger antara aplikasi ride hailing Gojek dan e-commerce Tokopedia, telah mempekerjakan PT Mandiri Sekuritas dan PT Indo Premier Sekuritas, untuk membantu proses IPO.

Baca juga: Ekonom Nilai Ekosistem GoTo Financial Tingkatkan Inklusi Keuangan Masyarakat

Pada bulan lalu, GoTo menyatakan telah mengumpulkan dana 1,3 miliar dolar AS pada penutupan pertama putaran pendanaan pra-IPO.

Dua sumber mengatakan kepada Reuters, GoTo akan IPO di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada paruh pertama tahun depan. Kemudian, listing di bursa Amerika Serikat (AS) diharapkan akan mengikuti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat