androidvodic.com

Perusahaan Kripto Turki, Bitci Akan membuka Bursa di Brasil dan Spanyol - News

Laporan Wartawan News, Nur Febriana Trinugraheni

News, JAKARTA – Perusahaan teknologi berbasis blockchain asal Turki, Bitci berencana membuka platform perdagangan mata uang kripto di Brasil dalam upaya ekspansi internasional pada Februari 2022.

Spanyol menjadi negara yang masuk ke dalam daftar selanjutnya dari upaya ekspansi internasional Bitci.

Melansir dari laman Reuters.com, Selasa (1/2/2022), Bitci berdiri pada tahun 2018 di kota Bodrum yang terletak di barat daya Turki.

Baca juga: Popularitas Kripto Kian Melejit, Anggota Parlemen Belgia Ini Bakal Terima Gaji dalam Bentuk Bitcoin

Perusahaan ini mengoperasikan pertukaran mata uang kripto, fasilitas penambangan, dan jaringan blockchain yang terhubung dengan platform pertukaran dan pembayarannya. Bitci juga berencana untuk membuka pertukaran kripto di beberapa negara di Asia Tengah, India dan Rusia tahun ini.

Selain itu, Bitci juga menawarkan token penggemar, sejenis cryptocurrency yang digunakan oleh beberapa klub sepak bola.

Chief Executive Bitci Onur Altan Tan mengatakan Bitci berharap dengan adanya pertukaran mata uang kripto di Brasil dapat membangun ikatan dengan klub sepak bola negara itu.

Baca juga: Decentraland dan Sandbox Tawarkan Kehidupan di Metaverse, Mana yang Lebih Unggul ?

“Kami membuka bursa crypto di Brasil karena kami memiliki aset berharga di sana. Kami telah merilis token penggemar tim nasional Brasil dan kami telah sepakat dengan enam klub lain,” ucapnya.

Bitci berhasil meluncurkan 25 token penggemar untuk klub, termasuk tim nasional Spanyol, klub Liga Utama Inggris Wolves dan klub bola asal Skotlandia Rangers F.C. serta beberapa untuk kejuaraan balap motor.

Perusahaan ini berharap dapat memiliki lebih dari 50 token pada akhir tahun ini.

Klub sepak bola melihat aset kripto sebagai cara untuk mendapat penghasilan baru dan membuat penggemar tetap terlibat.

Pemilik token dapat memberikan suara pada keputusan klub, seperti lagu apa yang akan dimainkan saat gol berhasil dicetak.Token juga dapat diperdagangkan di bursa seperti cryptocurrency lainnya, yang juga rentan terhadap perubahan harga yang tidak menentu.

Onur Altan Tan menambahkan hak eksklusif Bitci atas token harus menjadi peluang untuk tumbuh di Brasil. Pasar kripto di Brasil berkembang pesat tahun lalu dengan diiringi meningkatnya minat pada aset ketika orang mencoba menyimpan nilai tabungan selama kejatuhan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Terkini Lainnya

  • Bitci berencana membuka platform perdagangan mata uang kripto di Brasil dalam upaya ekspansi internasional

  • Memanfaatkan Fitur Shopee Live, Pesanan Brand Sepatu Lokal Dushishoes Meningkat Hingga 16 Kali Lipat

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat