androidvodic.com

Beli Motor Gratis NFT, Jadi Taktik Marketing Produsen Motor Listrik Asal Inggris Neo Matrix - News

Laporan Wartawan News, Namira Yunia Lestanti

News, JAKARTA – Popularitas NFT yang kian meroket membuat sebagian orang melirik aset digital tersebut sebagai ladang investasi. Pun sama halnya dengan produsen motor Neo Matrix asal Inggris, yang menggunakan NFT sebagai salah satu taktik marketingnya.

Persaingan yang ketat antar produsen kendaraan roda dua, membuat produser motor listrik Neo memutar otak untuk menciptakan strategi marketing yang menarik.

Oleh karenanya baru-baru ini Neo menyatakan akan segera meluncurkan promo unik bagi pelanggannya. Dilansir dari Visordown, nantinya para pembeli produk motor Neo akan mendapat bonus berupa aset digital NFT (Non Fungible Token).

Baca juga: NFT Asal Hong Kong Jadi Pionir Kegiatan Amal Bagi Satwa Liar

Langkah ini diambil Neo mengingat saat ini NFT sangat diburu masyarakat, diharap dengan melakukan metode promosi ini nantinya dapat mendongkrak penjualan dari produk Neo Metrix.

Rencananya kendaraan Neo ini akan dijual, dengan jumlahnya terbatas yaitu sekitar 250 unit. Selain meluncurkan produk motor barunya, Neo juga akan meluncurkan satu paket item digital NFT yang dinamai Race Director Holographic serta lima Crew Chief-Rainbow.

Baca juga: Pria Amerika Ini Jual NFT Gambar Tempat Sampah Seharga Rp 3,6 Miliar

Sayangnya tak semua pembeli bisa mendapat bonus NFT, nantinya perusahaan Neo Metriz akan melakukan undian bagi pemenang yang beruntung mendapatkan NFT tersebut.

Motor Neo yang akan dijual, nantinya akan memiliki kecepatan yang dapat melaju pada 120 mil/jam dengan jarak tempuh 200 mil. Karena tergolong dalam kendaraan listrik, motor Neo nantinya akan menggunakan baterai sebagai alat penggeraknya.

Selain itu motor NEO juga masuk dalam jenis motor bertorsi pada 150FT/LB. Neo ternyata juga dilengkapi dengan kecanggihan Neo AI serta sistem operasi Android. Dengan taktik promosi yang diterapkannya ini, membuat Neo menjadi pionir dalam dunia promosi yang menggunakan NFT.

Terkini Lainnya

  • para pembeli produk motor Neo akan mendapat bonus berupa aset digital NFT (Non Fungible Token).

  • Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat