androidvodic.com

Dekatkan dengan Para Pemburu Cuan, Tokoin Resmi Listing di Platform Indodax - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Dunia kripto semakin ramai dengan hadirnya banyak pelaku bisnis token kripto yang bermain di ranah ini. Tak terkecuali Tokoin, sebuah perusahaan kripto ASEAN, yang bisnisnya kini merambah Indonesia.

Perusahaan ini kini resmi listing di Indodax. "Kami resmi listing di Indodax, ini menandakan pasar $TOKO Token terus meluas dan kian diterima dengan animo yang positif oleh masyarakat Indonesia, dengan listingnya kami di Indodax," kata CEO Tokoin Welly Salim dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (8/2/2022). 

Dia berharap dengan sudah listing di Indodax, masyarakat akan lebih mudah dalam memiliki, $ TOKO Token dan menjadikannya sebagai salah satu investasi digital yang menjanjikan keuntungan.

Dia menilai, dengan listingnya Tokoin di Indodax akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap Tokoin kian meningkat.

CMO Tokoin Andrew Riady mengatakan, listing Tokoin di Indodax resmi terjadi pada 9 dan 10 Februari 2022 dan diyakini akan mengubah lanskap bisnis kripto yang kini tengah naik daun dan popular di Indonesia akhir-akhir ini.

Baca juga: Tokoin Siap Memasuki Era Metaverse, Kenalkan Teknologi Blockchain ke Level Lebih Tinggi

“Aksi korporasi Tokoin ini kian mulus jalananya karena terus disupport oleh Kucoin, salah satu exchange top 5 terbesar di dunia, dan CEO Kucoin, Johnny Lyu adalah advisor Tokoin. Jadi ke depan kami semakin kuat karena jaringan dan infrastrktur kami yang tersebar di berbagai negara di dunia,” katanya.

Andrew Riady menjelaskan pada akhir 2021 lalu Tokoin juga melakukan investasi di project metaverse. “Karena token milik Tokoin atau $Toko Token akan digunakan dalam ekosistem tersebut, artinya eksistensi Tokoin kian dibutuhkan masyarakat luas yang kini mulai terjangkau dan mudah diakses melalui Indodax,” ujarnya.

$TOKO Token eksis sejak 2019 dan  melejit valuasinya sejak listing di Kucoin pada tahun 2019.

CMO Tokoin menegaskan,  untuk listing di Indodax ini merupakan hal yang tidak mudah. Menurutnya, Tokoin bisa listing di Indodax karena kinerja yang terus melejit.

"Kami melihatnya dari sisi ekspansi pasarnya yang luas dan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk bisa beli $TOKO Token di Indodax,” ujarnya.

Sebagai exchange aset kripto, Indodax sudah mengantongi izin dari Bapeppti dan terdaftar di Kominfo dan Bappebti.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat