androidvodic.com

Bukan Bitcoin, Ternyata Mata Uang Kripto Ini yang Pimpin Kenaikan Harga - News

News - Bukan Bitcoin, harga Cardano memimpin kenaikan di antara mata uang kripto utama pada Selasa (31/5) dengan melonjak 25 % .

Berdasarkan data CoinMarketCap pada Selasa pukul 14.20 WIB, harga Cardano ada di US$ 0,6542 atau melesat 25,9 % dalam 24 jam terakhir.

Bahkan, harga Cardano sempat menyentuh US$ 0,6759. Dibanding 12 Mei lalu di US$ 0,407, harga Cardano sudah melejit 66,06 % .

Baca juga: Tekanan Mulai Reda, Harga Bitcoin Mulai Merangkak Naik

Mengutip CoinDesk, katalis mendasar lonjakan harga Cardano termasuk peningkatan penerbitan aset asli di jaringan, lebih dari lima juta aset kini telah dicetak di Cardano.

Katalis lainnya adalah hardfork Vasil, peningkatan jaringan yang akan datang pada Juni nanti yang bisa mendongkrak kemampuan penskalaan.

Baca juga: Pasar Kripto Hari Ini, Harga Bitcoin dkk Masih Mengalami Tekanan

Kemudian, melansir AMBCrypto, ekosistem Cardano telah menyaksikan beberapa daya tarik yang signifikan karena harga menembus resistensi US$ 0,5.

Ekosistem Cardano memperoleh solusi mendasar yang akan membantu membawa sejumlah besar dana ke jaringan.

Jembatan lagon memungkinkan pengiriman stablecoin USDC berbasis Ethereum ke platform desentralisasi Milkomeda dan kemudian menarik aset Cardano Native.

Sedang mengacu Relative Strength Index (RSI), alat yang trader pakai untuk menghitung pergerakan harga Cardano bisa melihat resistensi yang kuat di angka US$ 0,8.

artikel ini sudah tayang di Kontan dengan judul Bukan Bitcoin, Harga Mata Uang Kripto Ini Pimpin Kenaikan dengan Melesat 25 %

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat