androidvodic.com

Tag Heuer Perkenalkan Jam Tangan Mewah yang Mampu Tampilkan NFT Penggunanya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

News, BERN - Produsen jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer meluncurkan fitur baru yag memungkinkan produknya dapat menampilkan Non-Fungible Token (NFT) yang dimiliki penggunanya.

Perusahaan ini telah melangkah lebih jauh ke dunia Web3 melalui fitur baru ini.

Sebelumnya, perusahaan ini memperkenalkan penerimaan pembayaran cryptocurrency di situs web Amerika Serikat (AS). Fitur baru ini akan ditambahkan ke seri jam tangan pintar TAG Heuer Connected Calibre E4.

Baca juga: Tiket NFT Diprediksi Cepat Berkembang di Prancis Setelah Terjadinya Insiden di Final Liga Champions

Dikutip dari Bitcoinist, pengguna dari seri jam tangan tersebut, dapat menambahkan dukungan untuk fitur ini dengan melakukan pembaruan melalui App Store dan Google Play Store.

Melalui fitur ini, akan memungkinkan penggunanya terhubung dengan aman ke dompet kripto seperti MetaMask dan Ledger Live.

Koleksi jam tangan pintar ini akan menawarkan tiga cara menampilkan waktu, sambil memungkinkan penggunanya untuk memamerkan karya seni NFT.

"NFT terverifikasi ditampilkan dalam segi enam dengan awan partikel yang bergerak di sekitar gambar. Beberapa NFT adalah gambar diam, dan beberapa adalah GIF animasi. Tampilan jam TAG Heuer akan mendukung format ini dalam detail yang tajam, dengan animasi yang berulang tanpa batas," tulis perusahaan jam tangan mewah ini.

Tag Heuer juga mengklaim, melalui fitur ini, perusahaan akan memperluas ekosistem digital aplikasi dan juga tampilan pada jam tangan. Fitur baru ini juga mendukung transfer NFT.

Baca juga: OpenSea Rilis Fitur Keamanan Baru, Lindungi Pengguna dari Ancaman Penipuan NFT

Tag Heuer menyebut fitur tambahan dalam pembaruan terbarunya, termasuk kemampuan untuk mentransfer beberapa NFT ke jam tangan mereka melalui smartphone yang telah dipasangkan.

Setelah itu, seseorang dapat memilih dari tiga desain yang ditawarkan untuk membantu mereka memamerkan aset digital mereka.

Perusahaan ini juga menjalin kerja sama dengan komunitas dari proyek NFT terkenal, yaitu Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan CLONE-X.

Terkini Lainnya

  • TAG Heuer meluncurkan fitur baru yag memungkinkan produknya dapat menampilkan Non-Fungible Token (NFT) yang dimiliki penggunanya

  • Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

  • BERITA REKOMENDASI

  • Kemenkominfo Dorong Generasi Muda Bangun Ekosistem Startup

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat