androidvodic.com

Manchester City Jalin Kerja Sama dengan Pertukaran Kripto OKX di Tengah Gejolak Pasar Cryptocurrency - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

News, MANCHASTER - Pertukaran kripto OKX mengumumkan mereka telah menandatangani kesepakatan dengan juara Liga Premier Inggris (EPL) Manchester City untuk mensponsori kit latihan tim untuk musim 2022-2023.

Terlepas dari bear market yang terjadi di pasar kripto saat ini, kemitraan perusahaan kripto dan industri olahraga tampaknya semakin kuat.

Selain Manchester City, tim sepak bola Inggris lainnya yaitu Everton baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan perusahaan perjudian kripto, Stake untuk menjadi sponsor perlengkapan pertandingan.

Baca juga: Regulator Keuangan Rusia Izinkan Kripto Digunakan dalam Pembayaran Internasional

Sementara klub sepak bola Prancis Paris Saint Germain (PSG) telah meluncurkan tiket pramusim Non-Fungible Token (NFT).

Melansir dari Cointelegraph, kesepakatan OKX dengan Manchester City akan memberikan keuntungan bagi perusahaan ini, mengingat Manchester City memenangkan EPL musim lalu dan tampaknya siap menghadapi kompetisi di musim mendatang, setelah timnya diperkuat bintang Norwegia Erling Haaland.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, logo OKX akan ditampilkan pada peralatan tim pria maupun wanita hingga pertengahan tahun 2023. Nama OKX akan berada di bagian depan jersey latihan Manchester City, di area dada bagian bawah.

Manchester City dan OKX telah menjalin kemitraan sejak Maret lalu, setelah perusahaan ini menandatangani kesepakatan untuk menjadi mitra pertukaran kripto resmi bagi klub sepak bola Inggris tersebut. Keduanya menggembar-gemborkan akan meluncurkan banyak pengalaman baru di ruang Web3 yang melibatkan penggemar.

OKX didirikan pada tahun 2017 dan berbasis di Republik Seychelles, Afrika Timur. Perusahaan ini mengklaim telah memiliki lebih dari 20 juta pelanggan di seluruh dunia. OKX mendukung transaksi untuk aset kirpto teratas seperti Bitcoin (BTC), Eter (ETH), Polkadot (DOT) dan Cardano (ADA).

Baca juga: 3 Cara Tukar Bitcoin ke Rupiah, dari Lewat ATM hingga Manfaatkan Platform Kripto

Sebelum Manchester City dan OKX mengumumkan kesepakatan, Everton dan Stake telah lebih dulu mengumumkan kerja samanya pada Sabtu (9/7/2022) lalu. Kesepakatan Stake dan Everton dilaporkan bernilai 12 juta dolar AS per musim.

Musim lalu Stake menandatangani kesepakatan sponsorship dengan tim sepak bola Inggris Watford FC, yang bermain di Liga Dua Inggris (EPL League Two) setelah terdegradasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat