androidvodic.com

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2023, Blibli Beri Extra Reward Poin untuk Pelanggan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2023, PT Global Digital Niaga (Blibli) memberi insentif untuk setiap kemasan bekas yang dikembalikan pelanggan.

Insentif tersebut berupa 10 reward points (10 kali lebih tinggi dari belanja online regular) dan untuk setiap 10 kemasan yang dikembalikan, tiap pelanggan telah turut mendonasikan 1 bibit pohon.

COO and Co-Founder Blibli Lisa Widodo, mengatakan sebagai omnichannel commerce dan platform gaya, Blibli mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk menjadikan isu pengelolaan sampah sebagai fokus utama dalam merefleksi makna peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2023.

Baca juga: Tata Cara Bayar Paspor di Indomaret, M-Banking, DANA, Tokopedia dan Kantor Pos

"Konsisten dalam menjalankan komitmen hijau melalui program Blibli Cinta Bumi, kami mengajak pelanggan, mitra usaha dan karyawan untuk terlibat aktif dalam pengolahan sampah sebagai bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam menerapkan ekonomi sirkular," tutur Lisa dalam keterangan resminya.

Setiap poin reward yang didapat pelanggan dapat digunakan untuk berbelanja kembali di ekosistem Blibli Tiket, baik itu belanja aneka kebutuhan di Blibli, pesan berbagai jenis tiket dan kamar hotel di tiket.com, atau belanja groceries berkualitas premium di Ranch Market lewat aplikasi Blibli.

Untuk berpartisipasi dalam Hari Peduli Sampah Nasional, pelanggan dapat mengembalikan sampah kemasan belanja online berupa kardus dan plastik melalui kurir Blibli Express Service (BES) saat mengantar pesanan belanja online. Extra points akan ditambahkan langsung ke akun pelanggan.

"Di momen peringatan Hari Peduli Sampah Nasional kali ini, Blibli terus mengajak seluruh masyarakat untuk mengelola sampah dengan bijak, seraya ikut menyebarkan semangat yang sama ke lingkungan sekitar. Karena setiap langkah kecil dari kebaikan yang kita mulai akan membawa dampak yang besar bagi kelangsungan masa depan," ungkap Lisa.

Terkini Lainnya

  • Insentif tersebut berupa 10 reward points (10 kali lebih tinggi dari belanja online regular) dan untuk setiap 10 kemasan yang dikembalikan

  • Diluncurkan Mei 2024, Platform Pintu Pro Digunakan 10 Ribu Investor dan Trader Crypto

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat