androidvodic.com

Pemegang Aset Kripto Korsel Ramalkan Harga Bitcoin Naik Pekan Ini - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SEOUL – Sebuah survei yang dilakukan oleh seorang peneliti di Pharos Labs (Kratos) menunjukkan hampir setengah dari pemilik aset kripto di Korea Selatan memperkirakan harga Bitcoin akan naik pada pekan ini.

“Dari 2.000 responden, sekitar 45 persen dari mereka memperkirakan harga Bitcoin akan mengalami kenaikan,” kata peneliti tersebut.

“Sekitar 7 persen responden memperkirakan adanya lonjakan harga Bitcoin secara tak terduga dan 2 persen responden menyebut akan terjadi penurunan tajam harga Bitcoin,” tambahnya.

Kemudian, sebanyak 14 persen responden merasa takut bahkan sangat takut terhadap pergerakan pasar kripto pekan depan. Sepertiga responden lainnya mengaku optimis tentang pasar kripto pekan ini.

Peneliti tersebut juga menanyakan kepada responden terkait aset kripto apa saja yang layak diperdagangkan pekan depan.

Hasilnya, sekitar 21 persen responden menjawab Ethereum, kemudian 17 persen responden memilih Bitcoin dan 10,5 persen lainnya menyebut Ripple.

Selain itu, para responden juga dimintai pendapatnya terkait pertukaran kripto Binance. Dan hasilnya sebanyak 37 persen responden memperkirakan kripto Binance akan "melampaui" pemain domestik seperti Upbit dan Bithumb.

Baca juga: Lelang NFT Bitcoin Yuga Labs Laris Manis, dalam 24 Jam Raup 16,5 Juta Dolar

Lebih dari setengah responden memperkirakan kripto Binance akan menduduki posisi serupa dengan Upbit dan Bithumb. Dan 2 persen responden menginginkan kripto Binance untuk "menarik diri" dari Korea Selatan.

Terkini Lainnya

  • Hampir setengah dari pemilik aset kripto di Korea Selatan memperkirakan harga Bitcoin akan naik pada pekan ini.

  • Memanfaatkan Fitur Shopee Live, Pesanan Brand Sepatu Lokal Dushishoes Meningkat Hingga 16 Kali Lipat

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat