androidvodic.com

Bertebaran Promo di Shopee Big Ramadan Sale, Beli Mobil Bisa Cuma Rp 1 - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - Sepanjang kampanye Big Ramadan Sale sampai 22 April dengan puncaknya 4 April hingga 6 April 2023, Shopee telah mempersiapkan beragam penawaran
terbaik untuk menemani pengguna serta menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan di bulan Ramadan.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, khusus pada hari puncak kampanye, pengguna dapat dapat menikmati promo THR terbesar.

"Di antaranya Flash Sale Akbar Rp 1. Nikmati flash sale akbar dan temukan berbagai produk menarik dengan harga terbaik hanya 1 rupiah seperti mobil Toyota Agya, emas 5 gr, paket Umroh, dan iPhone 14, 5 kali sehari," ujarnya dalam konferensi pers "Bincang Shopee Ramadan Sale : Lihat Peluang, Pintar Atur Keuangan" di Kantor Shopee Indonesia, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Baca juga: Shopee Sempat Error dan Logout Otomatis, Ini Penyebabnya

Kedua, promo Gratis Ongkir Super Dahsyat, dengan potongan ongkir Rp 40 ribu tanpa minimum belanja di setiap jamnya dan Gratis Ongkir Rp 0, dan Potongan Pasti Rp 20 ribu sepanjang hari.

Ketiga, promo THR Kaget 15M, dengan isi waktu ngabuburit dengan menonton 15 menit Shopee Video setiap harinya dan menangkan kesempatan meraih THR Kaget Rp 15 miliar dan banyak hadiah lainnya seperti voucher Cashback, ShopeePay, dan masih banyak lagi.

Keempat, promo Voucher Belanja lebih hemat dengan Voucher Diskon sebesar Rp 25 ribu dan Cashback sampai dengan Rp 1 juta.

"Selain itu, promo Serba Seribu dengan pengguna bisa mendapatkan produk-produk dari berbagai kategori, mulai dari elektronik, kecantikan, makanan dan minuman dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau cuma Rp 1.000," pungkas Daniel.

Terkini Lainnya

  • Daniel Minardi mengatakan, khusus pada hari puncak kampanye, pengguna dapat dapat menikmati promo THR terbesar.

  • Diluncurkan Mei 2024, Platform Pintu Pro Digunakan 10 Ribu Investor dan Trader Crypto

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat