androidvodic.com

Binance Siap Beri Dukungan Untuk Bitcoin Ordinals di Pasar NFT - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SAN FRANCISCO – Platform pertukaran kripto Binance berencana menambahkan dukungan untuk Bitcoin Ordinals di pasar NFT dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut perusahaan, Binance NFT akan mengintegrasikan token Bitcoin Ordinals yang tidak dapat dipertukarkan ke dalam platformnya akhir bulan ini karena pasar ingin memperluas ekosistem multi-rantai.

Sejak peluncuran Ordinals Protocol pada Januari 2023, NFT di jaringan Bitcoin telah melampaui tiga juta dan aktivitas pengguna di blockchain telah melonjak, dengan transaksi harian mendekati level puncak.

Baca juga: Dominasi Pasar NFT, Kapitalisasi Pasar Yuga Labs Tembus 4 Miliar Dolar AS

Dengan integrasi yang akan datang ke Binance NFT, pengguna akan dapat membeli dan memperdagangkan Bitcoin Ordinal di pasar melalui akun Binance mereka tanpa memerlukan dompet terpisah yang mendukung prasasti Bitcoin.

“Kami ingin menghadirkan pilihan terluas bagi pengguna kami. Bitcoin adalah OG kripto. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Bitcoin Ordinals ke Binance NFT,” kata Mayur Kamat, Kepala Produk di Binance.

“Kami percaya semuanya baru saja dimulai di sini dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan di ruang ini,” sambungnya.

Binance Siapkan Dukungan Program Royalti

Selain mengintegrasikan Bitcoin Ordinals di pasar Binance NFT, perusahaan juga akan menawarkan dukungan royalti dan peluang menghasilkan pendapatan tambahan bagi para kreator.

“Kami akan turut berkolaborasi dengan para kreator Bitcoin Ordinal untuk berbagai proyek,” ujar Kamat.

Baca juga: OpenSea Resmi Perkenalkan Agregator Pasar NFT Canggih

Tak hanya itu, Binance juga menjanjikan fasilitas eksklusif, termasuk peluang airdrop dan whitelist bagi pembuat konten untuk proyek yang akan datang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat