androidvodic.com

Dompet Kripto MetaMask Luncurkan Fitur Pembelian Ethereum Via PayPal - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIA – Dompet kripto dan penyedia aplikasi terdesentralisasi (DApp), MetaMask mulai meluncurkan fitur baru untuk dapat membeli mata uang kripto Ethereum melalui PayPal.

Peluncuran itu menjadikan MetaMask sebagai dompet Web3 pertama yang menawarkan transaksi Ethereum melalui PayPal.

Melalui kolaborasi ini, pengguna MetaMask di Amerika Serikat dapat memilih PayPal sebagai metode pembayaran mereka saat membeli Ethereum.

Integrasi dengan PayPal tersebut datang hanya beberapa pekan setelah MetaMask mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membeli kripto dengan mata uang fiat langsung dari Portfolio DApp.

Fitur yang dinamakan “Buy Crypto” tersebut memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai mata uang kripto menggunakan beberapa metode pembayaran, termasuk kartu debit atau kredit dan transfer bank.

“Layanan ini akan mencakup 189 negara dan akan mendukung lebih dari 90 pertukaran kripto di delapan jaringan, termasuk Ethereum, Polygon, Arbitrum, BNB Smart Chain, Avalanche, Fantom, Optimis dan Celo,” kata MetaMask dalam sebuah pernyataan, Kamis (11/5/2023).

Selain meluncurkan fitur pembelian Ethereum melalui PayPal, MetaMask juga sedang berusaha memperluas jangkauannya di Benua Afrika.

Baca juga: Dompet Kripto MetaMask Kena Phising Hacker, Ethereum Senilai 10 Juta Dolar AS Raib

Kabar terbaru menyebutkan bahwa MetaMask akan menjalin kemitraan dengan firma fintech kripto MoonPay, yang nantinya memungkinkan pengguna di Nigeria dapat membeli aset kripto melalui transfer bank.

Terkini Lainnya

  • Selain meluncurkan fitur pembelian Ethereum melalui PayPal, MetaMask juga sedang berusaha memperluas jangkauannya di Benua Afrika.

  • Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat