androidvodic.com

Platinium Group Luncurkan Tiket Nonton Balapan Formula 1 Berbentuk NFT - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, NEW YORK – Penyedia tiket Formula 1, Platinium Group resmi memperkenalkan tiket balapan Formula 1 untuk penonton dalam bentuk non-fungible token (NFT).

Platinium Group mengatakan pihaknya akan mulai mencetak tiket tersebut untuk Grand Prix Monaco akhir pekan ini.

Dalam hal ini Platinium Group telah bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur blockchain Elemint dan agensi Web3 Bary untuk membantu membuat, mencetak, dan menjual tiket NFT.

Baca juga: Binance Luncurkan Fitur Pinjaman Berbasis NFT

Nantinya pemegang tiket NFT akan mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan, termasuk potongan harga tiket untuk menonton balapan Formula 1 di waktu yang akan datang.

Co-Founder agensi Web3 Bary, Elie Zerbib mengatakan NFT dalam bentuk tiket menawarkan transparansi, ketertelusuran, tiket digital tanpa batas, personalisasi, dan keterlibatan pembeli.

“Dengan memberikan pengalaman yang luar biasa ini, pengguna tidak perlu memiliki pengetahuan Web3 apa pun untuk membeli tiket NFT,” kata Zerbib.

“Kami membuat pengguna memahami manfaat yang datang dengan jenis tiket baru ini dan membawa mereka dalam perjalanan yang akan mengubah pengalaman F1 mereka,” sambungnya.

Sementara itu, CEO Elemint, Jacques-Henri Eyraud menyebut penerapan teknologi blockchain dalam hal pembuatan tiket pertandingan olahraga akan semakin menarik minat para penggemarnya.

“Teknologi Web3 memungkinkan untuk merancang solusi tiket yang lebih aman dan disesuaikan dengan kekhususan setiap acara,” ujar Eyraud.

“Pengalaman menjadi lebih personal dan menyenangkan bagi para penggemar semua jenis kompetisi olahraga,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

  • Platinium Group telah bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur blockchain Elemint dan agensi Web3 Bary.

  • Memanfaatkan Fitur Shopee Live, Pesanan Brand Sepatu Lokal Dushishoes Meningkat Hingga 16 Kali Lipat

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat