androidvodic.com

Manfaatkan Teknologi Digital, Mahasiswa Bisa Penuhi Kebutuhan Hidup Lebih Hemat dengan Cara ini! - News

News - Dilansir dari Badan Pusat Statistik Indonesia (BPS), jumlah mahasiswa di Indonesia di awal tahun 2023 mencapai 7,8 juta mahasiswa. Jumlah ini terdiri dari sekitar 3,3 juta mahasiswa di universitas negeri dan 4,4 juta mahasiswa di universitas swasta.

Dengan jumlah mahasiswa yang signifikan ini, Indonesia memiliki potensi besar untuk menghasilkan individu yang terampil dan berpengetahuan untuk berkontribusi pada perkembangan negara ini di masa mendatang.

Meski begitu, perjalanan melalui dunia pendidikan perguruan tinggi tidaklah mudah. Para mahasiswa akan menemui berbagai tantangan dan hambatan yang lebih besar dibandingkan jenjang pendidikan sebelumnya. Ketika menyandang status sebagai mahasiswa, tentu terdapat beberapa perbedaan dan penyesuaian jika dibandingkan dengan kehidupan pada masa sekolah. 

Mulai dari sistem belajar, jadwal kuliah yang berbeda-beda, hingga mengatur keuangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Belum lagi, jika kamu merupakan mahasiswa yang merantau di kota lain, tentu harus bijak dalam mengelola keuangan.

Nah, ternyata dengan memanfaatkan kemudahan teknologi digital saat ini, mahasiswa bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat, lho! Apalagi, jika kamu juga suka bikin konten di media sosial.

Baca juga: Dukung Kemajuan UMKM, Gojek Gandeng LAZIS NU dan BPJPH Gelar Pelatihan Sertifikasi Halal

Terinspirasi dari dinamisnya kehidupan para mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia, Gojek terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dengan menghadirkan program GoCampus

Melalui program ini, Gojek ingin memudahkan keseharian mahasiswa/i se-Indonesia dengan solusi produk Hemat, serta membuka akses untuk jadi cakap teknologi digital dengan belajar dari ekosistem Gojek.

Gojek memiliki layanan Hemat yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar/mahasiswa atau anak muda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, seperti GoFood Mode Hemat - layanan pesan antar makanan dengan jaminan ongkir murah setiap saat (Rp3.000,- dan Rp5.000,- sesuai wilayah) tanpa tergantung diskon dan promo, serta gratis ongkir setiap hari khusus pengguna baru. 

Selain itu, kamu juga bisa bepergian nyaman dengan harga yang lebih ekonomis dengan menggunakan GoCar Hemat atau kode promo GORIDEAJA untuk bepergian naik GoRide.

Disamping memberikan layanan hemat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, program GoCampus juga akan membekali para Ambassador-nya dengan peningkatan kompetensi diri, yaitu keterampilan teknis dan non-teknis yang akan menjadi bekal untuk berkarier di dunia teknologi digital dan dilengkapi dengan sertifikat.

Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa semester 1-6 yang aktif dan suka membuat konten kreatif di media sosial, serta berkomitmen untuk mengikuti rangkaian program GoCampus Ambassador. 

Cara mengikuti Program GoCampus

  • Memasukkan kode voucher GOCAMPUS melalui aplikasi Gojek untuk mendapatkan kode unik.
  • Ajak teman untuk memasukkan kode unik tersebut pada halaman promo aplikasi Gojek dan bertransaksi di layanan Gojek (GoRide, GoCar atau GoFood) paling lambat tanggal 15 Oktober 2023.
  • Bagikan pengalaman kamu di media sosial tentang bagaimana produk Hemat Gojek memudahkan kehidupan sehari-harimu.
  • Ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia akan terpilih menjadi GoCampus Ambassador untuk mengikuti proses selanjutnya dan terpilih menjadi juara lokal dan nasional.

Lalu, apa sih manfaatnya ikut serta di program GoCampus ini? Nah, beragam manfaat menarik ditawarkan dan diberikan oleh program GoCampus untuk mahasiswa/i baik secara materil dan imateril.

Mulai dari sisi komersil, yaitu uang saku, ditraktir GoFood, GoRide, dan GoCar. Lalu untuk mendukung self development kamu terdapat pelatihan keterampilan  teknis dan non-teknis.

Gojek juga memberikan Grand Prize yang terbagi menjadi dua kategori bagi GoCampus Ambassador yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi selama program berlangsung, lho! Bagi pemenang Setiap Kota akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp2 juta.

Kemudian, bagi pemenang Nasional, yaitu dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan tabungan pendidikan, kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Gojek di Jakarta, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam program Gojek.

Menarik, kan? Yuk, jangan ragu dan daftar sekarang di sini! Pendaftaran GoCampus Ambassador dimulai pada 1 September hingga 13 Oktober 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program GoCampus Ambassador kamu bisa kunjungi gojek.com/blog/gojek/gocampus/, ya!

Baca juga: Cara Download dan Buat Akun Gojek di Ponsel, Praktis Anti Ribet Cukup Siapkan Nomer HP

Terkini Lainnya

  • Melalui program GoCampus, Gojek ingin memudahkan keseharian mahasiswa/i se-Indonesia dengan solusi produk Hemat, serta membuka akses untuk jadi cakap

  • Diluncurkan Mei 2024, Platform Pintu Pro Digunakan 10 Ribu Investor dan Trader Crypto

  • BERITA REKOMENDASI

  • Saham GOTO Pagi Ini Dibuka Menguat ke Rp67 Per Lembar

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat