androidvodic.com

Tawarkan Banyak Keunggulan, Authorised Reseller iPhone 15 yang Satu Ini Sukses Bikin Pelanggan Puas! - News

News - Setelah sukses dengan pre-order dan midnight launch iPhone 15 Series, Blibli sebagai Apple Authorised reseller tetap hadir dengan berbagai promo agar para pengguna platform e-commerce ini serta penggemar iPhone bisa mendapatkan pengalaman belanja iPhone yang terbaik dan memuaskan. 

Kehadiran iPhone 15 Series yang resmi meluncur di Indonesia pada 27 Oktober 2023 lalu memang disambut antusias oleh para penggemar berat Apple. 

Bahkan, pada penjualan perdananya, tidak sedikit yang rela berkorban melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan iPhone 15 series impian mereka, mulai dari yang rela begadang pada saat pre-order, hingga jauh-jauh datang ke midnight launch demi bisa mendapatkan ponsel keluaran terbaru dari Apple ini lebih dulu daripada yang lain. 

Tidak hanya itu, perjuangan para Apple Fans untuk bisa memboyong iPhone 15 Series incarannya tentu juga diiringi dengan berbagai pertimbangan, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual. 

Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel tentu menjadi faktor penentu yang penting dipertimbangkan.

Seperti yang diketahui, iPhone 15 Series hadir dengan empat varian yang bisa dipilih pengguna. Berdasarkan informasi di situs Blibli, varian iPhone 15 dibanderol mulai dari Rp16.499.000, sementara iPhone 15 Plus hadir dengan harga mulai dari Rp 18.499.000, lalu ada iPhone 15 Pro dengan harga Rp20.999.000, dan juga iPhone 15 Pro Max yang bisa didapatkan seharga Rp 24.999.000. 

Nah, mengingat harga yang dibanderol bukan main-main, tentunya membeli iPhone 15 Series di Apple Authorised Reseller Indonesia seperti Blibli menjadi keputusan yang terbaik. Apalagi, meskipun sebagai Apple Authorised Reseller yang termasuk baru, Blibli menghadirkan sejumlah keunggulan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan

Perusahaan e-commerce asli Indonesia ini berkomitmen menjaga kepercayaan pelanggan dengan menjamin orisinalitas dan mutu produk, memberikan fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, serta memudahkan pelanggan dengan keamanan dan ragam pilihan pembayaran.

Di samping itu, agar para Apple Fans tak perlu khawatir menunggu iPhone 15 Series sampai di genggaman, Blibli juga memberikan kepastian pengiriman dan penawaran harga sampai kualitas layanan purna jual yang terpercaya.

Yang membuat pre-order iPhone 15 Series di authorised reseller ini makin menarik, terdapat acara Midnight Launch yang diselenggarakan serentak di Jakarta (FX Sudirman) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023 lalu.  

event Midnight Launch

Lewat event Midnight Launch, para pembeli iPhone 15 Series di Jakarta dan Surabaya enggak cuma bisa menggenggam iPhone impian mereka dengan lebih cepat, tapi juga berbagi keseruan bersama sejumlah penggemar iPhone lain. 

Selagi event tersebut berlangsung, manajemen Blibli juga turut melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery. Keren banget kan? 

Dapatkan iPhone 15 Series dengan promo menarik dari Blibli!

Meski periode pre-order sudah usai, Blibli masih punya sejumlah promo menarik untuk Apple Fans yang ingin memiliki iPhone 15 Series selama periode launching berlangsung, yakni hingga 30 November 2023 mendatang. 

Yang pertama, Blibli memberikan cicilan kartu kredit 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan*.

Blibli juga memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp1.200.000*.

Pelanggan pun bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp500.000* untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.

Pencinta produk Apple juga bisa setenang itu saat pakai iPhone 15 Series juga produk Apple lainnya yang dibeli di Blibli, soalnya, ada Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan* yang bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air.

Tentunya, iPhone 15 Series dan produk Apple lain yang ada di Blibli dipastikan original dan resmi, serta memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia!

Berbagai penawaran menarik dari Blibli ini tentu sayang banget kalau sampai kamu lewatkan, bukan? Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan iPhone 15 Series kamu bisa mengaksesnya di laman Blibli - Apple Authorised Reseller juga hellostore.id atau datang langsung ke Blibli Store dan Hello Store terdekat, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat